Sukses

Entertainment

Wajib Tahu, Ini Bocoran Debut Album Rich Brian

Fimela.com, Jakarta Setelah mantap berkarier di Negeri Paman Sam, Amerika Serikat, Rich Brian tidak hentinya memberikan kejutan lewat karya. Salah satu kabar bahagia tersebut adalah debut album bertajuk Amen yang siap dirilis pada 2 Februari 2018.

Sebelumnya, pelantun Crisis ini membagikan perihal debut albumnya di media sosial. "AMEN my debut project. February 2nd. 2018. Thank you," demikian tulis Rich Brian di Instagram pribadi pada 20 Desember 2017 lalu.

 

“AMEN” my debut project. February 2nd. 2018. Thank you™

A post shared by Rich Brian (@brianimanuel) on

Tak berselang lama, ia juga turut mengumumkan melepas nama panggung Rich Chigga dan mengganti dengan namanya, Brian. Tahun baru 2018 pun menjadi awal baru bagi perjalanan kariernya.

Sudah tidak sabar mendengar debut album Rich Brian yang bertajuk Amen? Sebelumnya, yuk, simak terlebih dahulu bocoran debut album Amen seperti rangkuman selengkapnya berikut ini.

1. Tracklist di Debut Album Rich Brian

 

“Amen” tracklist. 2.2.18.

A post shared by Rich Brian (@brianimanuel) on

Seperti yang diketahui debut album Rich Brian, Amen, siap diluncurkan pada 2 Februari 2018. Adapun 14 track siap menghiasi album Amen dan Brian telah membagikan tracklist pada (30/1). Ke-14 track tersebut adalah Amen, Cold, Occupied, Introvert (feat. Offset), Glow Like Dat. Trespass, Flight, See Me, Enemies, Kitty, Little Prince (feat. NIKI), Chaos, dan Arizona (feat. August 08).

2. Teaser Video Klip Amen

 

Amen. 2.2.18. pre-order link in bio.

A post shared by Rich Brian (@brianimanuel) on

Selain tracklist, Rich Brian juga merilis teaser video klip Amen pada (31/1) lewat media sosialnya. Teaser tersebut sontak membuat fans Brian begitu antusias dan membanjiri kolom komentar di Instagram dengan pujian juga ungkapan tidak sabar untuk menantikan karya terbaru sang idola.

"Aku sangat siap untuk ini," tulis akun cheyennerose1997. "Aku tidak sabar untuk menanti hari Jumat," tulis akun nicholas_ant. "Aku sangat antusias," tulis akun dewzyourbae. "Aku tidak sabar untuk ini," tulis akun rifkyhoward. "Sangat bangga padamu Brian," tambah akun nicholaswong30.

Nah, itu dia bocoran untuk debut album Rich Brian, Amen. Nantikan kejutannya pada 2 Februari 2018.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading