Sukses

Entertainment

Usai Avengers: Infinity War, Mark Ruffalo Pensiun Sebagai Hulk?

Fimela.com, Jakarta Mark Ruffalo identik dengan peran sebagai Hulk di sejumlah film superhero Marvel. Namun ada kabar terbaru yang bikin heboh para penggemar Ruffalo soal perannya sebagai Hulk. Sebuah postingan foto seperti mengisyaratkan kalau Avengers: Infinity War akan menjadi penampilan terakhirnya sebagai Bruce Banner alias Hulk di seri film Marvel Cinematic Universe (MCU).

Foto tersebut menunjukan adegan Mark Ruffalo sedang membawa sebuah bungkusan di pundaknya dengan balutan kostum penangkap gerakan CGI. Ia mengungkapkan bahwa foto tersebut diambil saat dirinya memerankan Hulk di Avengers: Infinity War.

Hari Terakhir

"Baru melihat ini di Reddit.. Hhaha, hari terakhir saya di IW. Jalan keluar terakhir," kata Mark Ruffalo dalam keterangan foto tersebut.

Mark Ruffalo menulis "IW" yang merupakan singkatan dari "Infinity War". Namun, foto tersebut baru saja diunggah di Reddit. Sehingga banyak juga yang beranggapan bahwa foto tersebut baru saja diambil dan kemungkinan merupakan bagian dari syuting Avengers 4.

Serial TV

Fans juga membandingkan foto tersebut mirip dengan adegan penutup yang selalu muncul di serial TV Incredible Hulk yang dibintangi oleh Bill Bixby.

Avengers: Infinity War bakal tiba pada 4 Mei tahun ini di Amerika Serikat, sementara Avengers 4 rencananya tayang tanggal 3 Mei 2019. Film keempat tersebut akan menjadi penutup bagi pahlawan superhero Marvel generasi pertama: Iron Man, Thor, Captain America, serta Hulk yang kemungkinan masih akan diperankan Mark Ruffalo.

 

Sumber: Liputan6.com

Penulis: Ruly Riantrisnanto

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading