Sukses

Entertainment

Sempat Tertunda, Sophia Latjuba Siap Ajak Anak Pulang Kampung

Fimela.com, Jakarta Saat Natal dan tahun baru, banyak orang yang memilih untuk bisa berlibur dengan orang tercintanya. Namun tidak untuk Sophia Latjuba. Dirinya tak bisa mengajak buah hatinya untuk jalan-jalan karena harus syuting film horor terbarunya, Danur 2 Maddah.

Merasa tak ingin mengecewakan kedua anaknya, Eva Celia Latjuba dan Manuella Aziza Villareal, Sophia sudah merencanakan terbang ke Jerman April nanti.

 

"April pulang kampung (pulkam) beberapa minggu. Ke Jerman bawa anak-anak sebulan di sana. Pas syuting ini natal tahun baru jadi nggak bisa liburan. Jadi ini liburan tertunda, dan karena agenda kosong semua jadi mau pergi," ujar Sophia Latjuba saat ditemui Syifa Ismalia di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (6/2/2018).

Wanita yang pernah dekat dengan Ariel 'Noah' itu menjelaskan bahwa dirinya akan keliling beberapa kota Jerman untuk mengingat masa kecilnya. Tak hanya itu, Sophia Latjuba juga berharap bisa pergi ke beberapa negara di Eropa.

 

"Paling ke kota kelahiran saya Berlin, Austria tempat kelahiran ibu saya, Belanda juga. Disana aku akan mengingat memori sekolah waktu kecil di sana," ungkapnya.

 

Ada makanan kesukaan yang di Jerman

Di kampung halamannya, Sophia Latjuba mengaku memiliki makanan favorit yang sering dibuatkan sang ibunda. Namun sayang kali ini dirinya tak dapat menyantapnya lagi dikarenakan wanita berambut panjang itu sudah memilih tak mengkonsumsi daging.

"Ada, tapi sudah nggak makan karena daging. Jadi agak bingung pasti ada makanan yang ibu bikin yang saya suka tapi nggak saya makan lagi," tutur Sophia Latjuba.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading