Sukses

Entertainment

Ada Nicole Zefanya Niki Bakal Curi Hati Amerika Usai Rich Brian

Fimela.com, Jakarta satu lagi rising star yang berasal dari Indonesia yang tentunya bakal mencuri hati para penikmat musik di Amerika. Ia adalah Nicole Zefanya.

Sebelumnya kamu so pasti sudah tahu tentang Rich Brian dan kesuksesannya. Memang ada peran label yang menaunginya, sehingga kesuksesan tersebut bisa diraih. Olah strategi yang mengubah namanya dari Rich Chigga menjadi Rich Brian dan meluncurkan album Amen, ternyata jitu merebut hati penikmat musik di Amerika. 

Nah Sekarang, yuk kita lihat siapa sih Nicole Zefanya.

 

Nicole Zefanya atau yang dikenal dengan nama Niki mengusung R&B sebagai identitas musiknya. Pasanya memang berbeda dari Rich Brian. Tapi karyanya nggak kalah enak kok.

Sebelum dikontrak 88 rising, Nicole Zefanya sebenarnya sudah pernah bernaung di salah satu label rekaman ternama di Indonesia. Karier bermusiknya dimulai dari YouTube. Ia sering mengunggah video cover di situs berbagi video tersebut. Ia pun kemudian iseng mengikuti kompetisi Cornetto Ride to Fame.

Keisengan Nicole Zefanya tersebut ternyata berbuah manis, ia pun menang dan mendapatkan kontrak rekaman dengan Sony Music Indonesia. Saat ini, ia telah merilis sejumlah single bersama 88rising, label rekaman yang juga menaung Rich Brian. Bagi penggemar R&B dengan sentuhan 90-an, cocok deh.

Sumber: KapanLagi.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading