Sukses

Entertainment

Begini Kondisi di Tempat Pernikahan Angel Lelga-Vicky Prasetyo

Fimela.com, Jakarta Acara akad nikah Vicky Prasetyo dengan Angel Lelga tak lama lagi akan digelar. Berbagai barang perlengkapan sudah tertata rapih di Masjid Istiqlal, Jakarta, Jumat (9/2/2018).

Vicky yang mengenakan baju dipadupadankan dengan kopiah putih juga sudah terlihat memasuki tempat acara didampingi dengan beberapa orang yang membawa barang yang dikemas rapih dalam kotak plastik.

 

Sayang, ketika awak media ingin mendekat ke tempat acara, dan mengabadikan momen sakral tersebut, beberapa keamanan yang mengaku dari pihak Antv, mendatangi awak media.

"Saya Firdaus dari Antv, saya dapat amanat dari pihak WO-nya agar media selain Antv agar ke bawah masjid. Bukan mau ngusir, tapi ada waktunya bagi media lain untuk bisa meliput, yaitu nanti pas saat jumpa pers," kata Firdaus.

Seperti diketahui, Akad nikah yang berlangsung pada hari ini merupakan yang kedua kalinya bagi Vicky Prasetyo dan Angel Lelga. Sebelumnya mereka sudah melakukan akad nikah. Namun tidak dicatat di catatan sipil karena menikah siri.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading