Sukses

Entertainment

Nyanyi di Kawinan, Ayu Ting Ting Dapat Honor Setengah Miliar?

Fimela.com, Jakarta Dalam sebuah pemberitaan, Ayu Ting Ting kembali membuat heboh. Pasalnya, dalam kabar yang disebutkan, Ayu Ting Ting mendapatkan honor sampai Rp500 juta untuk sekali tampil dalam acara pernikahan.

Bukan sembarang pernikahan karena pesta dari anak seorang pengusaha tambang di Binuang, Kabupaten Tapin, Kalimantan Selatan tersebut benar-benar menghebohkan. Karena acara tersebut dihelat mewah selama 10 hari berturut-turut dengan bintang tamu artis ibukota.

 

Sederet artis menjadi penampil diantaranya Afgan, Zaskia Gothic, Wali Band, Team Lo Band, Via Vallen, Lesty D'Academi, Rita Sugiarto, Duo Serigala, dan Rhoma Irama dari tanggal 11-21 Februari 2018.

Bayaran super mahal tersebut sebelumnya sempat disindir oleh Ivan Gunawan saat keduanya sama-sama membawakan acara. Disinggung mengenai bayaran selangit tersebut, Ayu Ting Ting pun tersenyum.

 

"Aminin saja, aminin saja," kata Ayu Ting Ting usai mengisi acara Brownis di studio Trans TV, kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (12/2/2018).

Ayu Ting Ting sendiri mengiyakan ketika dirinya memang tampil dalam acara pesta rakyat tersebut. Namun, ia enggan memberikan informasi secara blak-blakan mengenai bayaran yang telah diterimanya.

 

Sebagai penampil, pelantun Minyak Wangi itu hanya bekerja profesional sesuai dengan porsinya. "Bagus bagus. saya mah sebagai tamu, saya diundang, saya ngelaksanain tugas saya," ucap Ayu Ting Ting.

Sebelumnya, tak hanya Ayu Ting Ting yang dikabarkan mendapatkan uang ratusan juta per sekali menghibur. Namun, nama pedangdut senior Rita Sugiarto juga disebut menerima saweran sampai Rp250 juta.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading