Sukses

News & Entertainment

Fachri Albar Ditangkap Terkait Narkoba di Rumahnya

Bintang.com, Jakarta Fachri Albar ditangkap pihak Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan, Rabu (14/2/2018) pagi hari, sekitar pukul 07.00 WIB. Fachri ditangkap, terkait penyalahgunaan narkoba.

Aktor anak kandung Ahmad Albar itu ditangkap di kediamannya, di kawasan Cirendeu, Jakarta Selatan. Saat ditangkap, Fachri tidak memberikan perlawanan.

 

"Betul, pagi hari ini tim Satgas Polres Jaksel menangkap satu tersangka bernama Fachri Albar di rumahnya di Cirendeu," ujar Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Mardiaz Kusin Dwihananto saat ditemui di Kompleks PTIK, Rabu (14/2/2018) seperti dikutip dari Liputan6.com.

Barang bukti yang berhasil diamankan petugas dalam penangkapan tersebut adalah sabu, dumolid dan lintingan ganja. Namun, pihak kepolisian belum mau membeberkan detail kronologi dan barang bukti, lantaran tersangka, masih dalam pemeriksaan intensif.

 

Narkoba bukan berita baru bagi Fachri Albar. Di tahun 2007, Fachri Albar sempat menjadi DPO pihak kepolisian usai Ahmad Albar, sang ayah ditangkap karena masuk di dalam jaringan narkoba. Di dalam kamar Fachri ditemukan kokain yang diduga milik Fachri.

Namun saat itu, Fachri Albar menyerahkan diri ke Badan Narkotika Nasional (BNN). Fachri dilepas pihak BNN setelah hasil tes urine negatif narkoba.

 

Sumber: Liputan6.com

Penulis: Nafiysul Qodar

Loading
Artikel Selanjutnya
Ditangkap Kasus Narkoba, Fachri Albar Ikuti Jejak Ahmad Albar
Artikel Selanjutnya
Sabu dan Dumolid, Barang Bukti Penangkapan Fachri Albar