Sukses

Entertainment

Dua Orang Spesial Temani Dua Lipa Terima Trofi Brit Awards

Fimela.com, Jakarta Dua Lipa saat ini mungkin masih memandangi dua trofi yang baru saja ia raih di Brit Awards 2018. Sebagai artis pendatang baru, namanya kian berkibar dan diperhitungkan di jagat musik.

Dua koleksi piala terbaru yang ia raih menjadi apresiasi yang bermakna bagi Dua Lipa. Baginya meraih 2 kemenangan dari 5 nominasi Brit masih jadi hal yang sulit ia percaya.

 

Hal itu ia ungkapkan dalam beberapa postingan terakhirnya. Dua Lipa mengaku masih mencubit diri sendiri untuk meyakinkan bahwa yang ia alami di Brit 21 Februari kemarin adalah sebuah realita.

Melihat speech Dua Lipa ketika menerima trofi, kata-kata yang ia ucapkan terasa sangat tulus. Ia merebut hati penikmat musik dengan keseksian serta aura bintangnya, dan di saat yang lain ia menunjukkan sisi humble yang tak terbantahkan.

Dua Orang Spesial bagi Dua Lipa

Namun ada yang menarik di momen penerimaan piala Dua Lipa di Brit Awards 2018 kemarin. Tak sendirian, ia ditemani dua orang spesial yang mungkin belum banyak dikenal publik.

Kedua orang itu adalah saudara kandung Dua Lipa, yakni Rina Lipa dan Gjin Lipa. Ketiga adik kakak ini menunjukkan hubungan yang kuat satu sama lain, membuat banyak penggemar makin kagum.

Ternyata selain fans menikmati karya Dua Lipa, keluarga juga punya pengaruh besar atas kesuksesannya. Tak hanya datang untuk mendukung kakaknya, Gjin juga menikmati waktunya di Brit Awards 2018 dengan berfoto bersama para artis ternama.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading