Sukses

Entertainment

Aurelie Moeremans Sabar Tunggu Ello Bebas Mei Mendatang

Fimela.com, Jakarta Alangkah rindunya Aurelie Moeremans ketika harus berpisah dengan sang kekasih, Marcello 'Ello' Tahitoe. Seperti diketahui, Ello ditangkap pihak berwajib pada 6 Agustus 2017 silam karena kedapatan menyalahgunakan narkoba.

Setelah menjalani proses persidangan, akhirnya vonis hakim menyatakan bahwa musisi tersebut harus menjalani rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur selama 9 bulan.

 

"Ngobatin kerinduan ya kadang-kadang kan aku bisa contact dia. Aku kadang-kadang bisa kontak dan dia ngerti sih," kata Aurelie Moeremans di Multivision Tower, kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Menurut Aurelie, sang kekasih akan bebas pada Mei mendatang. Saat ini dirinya sedang menjalani masa rehabilitasi dengan baik. Pemeran film Jomblo ini mengaku belum melakukan persiapan apa-apa untuk menyambut kekasihnya.

 

"Ya kan bulan Mei dia sudah mau keluar. Belum ada rencana sih gimana nyambutnya. Cuma ya aku masih menunggu. (Hadiah) Belum ada, bingung nih. Baru sekarang ke Jakarta jadi belum tahu," lanjutnya.

Mengenai kondisi Ello, Aurelie mengatakan baik-baik saja. Bahkan musisi yang banyak digilai para wanita ini semakin sehat dengan berat badan yang bertambah. Sebagai kekasih, Aurelie mengaku senang dengan kesan sehat yang ada pada diri Ello.

"Baik-baik aja, dia (Ello) sehat banget, sekarang gemukan. Waduh gak tahu (naiknya), tapi kayaknya 10 kilo ada kali ya. Kayaknya ya, sorry kalau salah. Mau kurus, mau gemuk yang penting sehat," ujar Aurelie Moeremans.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading