Sukses

Entertainment

Heboh Isu Kartika Putri Berhijab karena Sudah Menikah, Ivan Gunawan Marah

Fimela.com, Jakarta Tiba-tiba kabar Kartika Putri sudah menikah mencuat. Kabar ini berhembus seiring dengan berubahnya penampilan Kartika Putri yang sebelumnya seringkali menonjolkan lekuk tubuh, kini menjadi lebih islami dengan pakaian hijabnya.

Kartika Putri disebut telah menikah dengan seorang habib. Mengenai kabar tersebut, Ivan Gunawan yang merupakan salah satu sahabatnya pun dimintai keterangan. Desainer ini justru sewot dengan kabar tersebut.

 

Bagi Ivan, setiap orang memiliki pilihan dalam hidupnya, termasuk Kartika Putri ketika memilih berhijab.

"Segala sesuatu itu kan pilihan. Jadi Jangan dipleset-plesetkan orang pakai hijab karena ini itu," ucap Ivan Gunawan di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (27/2/2018).

Kartika Putri sendiri telah memberikan konfirmasinya mengenai alasan dirinya memakai penutup aurat. Karenanya, menilik hal itu Ivan Gunawan meminta kepada masyarakat untuk tidak terlalu ingin tahu.

"Jadi positif thinking saja, memang (alasannya) karena Allah, sudah selesai. Biarin setiap orang itu punya haknya, setiap orang punya keinginannya masing-masing, mana yang menjadikan lebih baik," imbuhnya.

 

Yang menjadikan Ivan Gunawan geregetan adalah bagaimana masyarakat dunia maya alias netizen ketika mengomentari seseorang. Mereka seperti hakim yang senantiasa memvonis bersalah setiap orang.

"Orang pakai hijab salah, copot hijab salah, mau lo apa, gue bingung nggak paham. Jadi jangan orang pakai hijab ditanya, orang copot hijab dihujat, pusing deh seperti itu," ujar Ivan Gunawan yang marah dengan isu negatif tentang Kartika Putri.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading