Sukses

Entertainment

Kabar Sakau Beredar, Fachri Albar Belum Bisa Dijenguk

Fimela.com, Jakarta Aktor Fachri Albar saat ini sudah menghuni Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur. Hal tersebut bertujuan untuk mengobati ketergantungan anak dari Achmad Albar tersebut dari jeratan narkotika yang diakuinya sudah bertahun-tahun ia konsumsi.

Guna mengoptimalkan hasilnya, sampai saat ini Fachri masih belum boleh mendapat kunjungan dari pihak mana pun, termasuk keluarga. Hal tersebut disampaikan langsung oleh kuasa hukumnya, Sandy Arifin pada awak media.

 

"Fachri sudah di sana (RSKO). Kita masih menunggu hasil karena kan lagi detoks selama seminggu dan kita juga gak boleh nemuin," kata Sandy Arifin melalui sambungan telepon, Selasa (27/2/2018).

"Nggak boleh. Pihak keluarga juga nggak boleh menjenguk selama seminggu. Bisa seminggu lebih cepat. Bisa seminggu lebih awal. Tergantung gimana dia di dalam saja," jelas Sandy menambahkan.

Detoksifikasi sendiri dilakukan guna mengeluarkan racun efek narkotika dari dalam tubuh. Dalam hal ini, detoks yang dilakukan kepada Fachri guna mengeluarkan racun dari dumolid yang dikonsumsinya.

 

"Aku nggak ngerti kalau itu tanya ke dokter deh. Itu kerjaan dokter kan kalau soal itu," tandas Sandy Arifin.

Seperti yang diketahui, Fachri Albar ditangkap pihak Kepolisian Polres Metro Jakarta Selatan pada 14 Februari 2018 lalu. Kala itu, Fachri diciduk di rumahnya kawasan Cirendeu, Tangerang Selatan dengan barang bukti narkoba jenis sabu, dumolid, dan lintingan ganja sisa pakai.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading