Sukses

Entertainment

Fachri Albar Dikabarkan Sakau, Ini Kata Pengacara

Fimela.com, Jakarta Pasca ditangkap Direktorat Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan pada 14 Februari 2018 lalu, saat ini aktor Fachri Albar tengah menghuni Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur guna proses pengobatan. Selama itu pula, kondisi Fachri Albar dikabarkan kurang sehat.

Hal tersebut dikatakan oleh kuasa hukumnya, Sandy Arifin, Fachri sempat mengalami sakit yang akhirnya harus dilakukan detoks. Apakah benar Fachri Albar mengalami sakau?

 

"Aku nggak ngerti kalau itu tanya ke dokter deh. Itu kerjaan dokter kan kalau soal itu, yang pasti dia memang dari awal pertama kali ditangkap kan malamnya sudah sakit-sakit. Sampai akhirnya di Kamis malam memuncak tuh sampai hari kemarin itu," ucap Sandy Arifin, Selasa (27/2/2018).

Sakau sendiri merupakan istilah populer yang menggambarkan efek candu yang dialami oleh pengguna narkotika aktif.

Saat berada di tahanan Polres Metro Jakarta selatan, Fachri juga sempat mengeluhkan merasa sakit dibagian kepala disertai pusing serta kram dibagian perut.

 

"Aku nggak tahu kalau itu (sakau), yang pasti dia sakit. Untuk masalah dia berhenti atau tidaknya aku nggak tahu. Kita tanya ke dokternya," jelas Sandy Arifin.

Seperti diberitakan sebelumnya, Fachri Albar ditangkap dikediamannya di kawasan Cirendeu, Tangerang Selatan pada Rabu (14/2/2018). Saat ditangkap, polisi juga turut mengamankan narkotika jenis sabu, dumolid, dan lintingan ganja sisa pakai dari sebuah ruangan di rumah anak dari Achmad Albar itu. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading