Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Jennifer Dunn, Roro Fitria, Elvy Sukaesih

Fimela.com, Jakarta Gosip Terkini kali ini membahas kabar terbaru tentang Jennifer Dunn. Isu yang santer terdengar, Jennifer Dunn memiliki squad dengan teman-temannya sesama penghuni rumah tahanan. Isu tersebut beredar ketika sebuah akun instagram gosip memposting foto Jennifer Dunn yang diduga berada di dalam tahanan, bersama teman-temannya.

Dalam foto tersebut, terlihat Jennifer Dunn menjulurkan lidahnya, seakan tiada beban. Sementara enam teman lainnya terlihat tersenyum. Mereka juga tampak akrab satu sama lain.

 

Netizen yakin, jika foto tersebut merupakan foto terbaru yang diambil di dalam tahanan. Seperti yang diketahui, Jennifer Dunn tertangkap dengan tuduhan penyalahgunaan narkoba pada 31 Desember 2017 lalu di kediamannya, kawasan Bangka, Jakarta Selatan.

Netizen pun beramai-ramai memberikan usulan nama squad bagi Jennifer Dunn dan teman-temannya. Namun kuasa hukum Jennifer Dunn tidak mengetahui kapan foto tersebut diambil.

 

Pegang nama artis, Roro Fitria bakal sebutkan 5 orang terkait narkoba

Roro Fitria akan menyebutkan lima nama orang terkait narkoba. Ada di antara 5 orang tersebut adalah artis. Hal tersebut diungkapkan kuasa hukumnya, Irsan Gusfrianto. Nama-nama tersebut merupakan bentuk kooperatif Roro Fitria selama pemeriksaan.

Kuasa hukum Roro Fitria mengatakan, pengungkapan nama-nama terkait narkoba tersebut, berhubungan dengan proses hukum di persidangan nanti. Pihak pengacara, akan mengajukan keringanan hukuman bagi Roro Fitria terkait sikapnya yang kooperatif.

Perihal nama artis di antara 5 nama yang akan disebut Roro Fitria itu, pihak kuasa hukum belum mau menceritakan lebih detail. Sebab, hal tersebut merupakan kewenangan pihak penyidik.

 

Elvy Sukaesih sedih anak dan mantunya terlibat narkoba

Elvy Sukaesih sedih mendengar anak dan mantunya ditangkap polisi terkait penyalahgunaan narkoba. Apalagi diketahui anak dan mantunya tersebut sudah bertahun-tahun menggunakan barang haram tersebut.

Sambil berkaca-kaca, padangdut senior itu menceritakan isi hatinya perihal cobaan tersebut. Bagi Elvy, apa yang dialaminya itu adalah cobaan dari Yang Maha Kuasa.

Berita tentang Jennifer Dunn, Roro Fitria dan Elvy Sukaesih, masuk dalam konten Gosip Terkini kali ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading