Sukses

News & Entertainment

Harapan Rano Karno Setelah Film Benyamin Biang Kerok Tayang

Bintang.com, Jakarta Sebagai pemain lawas yang dekat dan pernah bekerja sama dengan almahrum Benyamin Sueb, Rano Karno menilai akting Reza Rahadian dalam film Benyamin: Biang Kerok, mengagumkan. Bahkan, ia berani berkata Reza bakal masuk dalam daftar nominee Piala Citra tahun ini. Alasan Rano, Reza dinilainya mampu memerankan tokoh Pengki—yang dahulu diperankan almahrum Benyamin Sueb—dengan baik.

“Dengan akting tadi sih saya yakin Reza Rahadian jadi nominee Piala Citra," kata Rano Karno usai gala premiere film Benyamin: Biang Kerok di CGV Grand Indonesia, akhir pekan lalu. Rano pun mengakui kepiawaian Hanung Bramantyo dalam mendaur ulang film Benyamin: Biang Kerok versi Nawi Ismail yang dirilis pada 1972. Benyamin: Biang Kerok versi Hanung, sangat jauh berbeda dalam segi cerita dan teknik pengambilan gambar.

 

"Kalau dibandingkan dengan film Benyamin yang itu (Benyamin: Biang Kerok, 1972), tentu sangat berbeda. Tapi yang menyamai cuma satu, bahwa Reza Rahadian bisa memerankan tokoh Pengki dengan baik, tidak sebagai Benyamin, tapi sebagai Pengki," kata Rano.

"Mungkin ini gaya Hanung, dengan genre berbeda tapi tematiknya sama, komedi Betawi. Mungkin setelah ini mas Hanung akan membuat seri Benyamin selanjutnya," imbuh Rano.

Benyamin: Biang Kerok produksi terbaru dari Falcon Pictures ini dijadwalkan tayang perdana di seluruh bioskop Tanah Air mulai tanggal 1 Maret 2018. Selain Reza Rahadian sebagai pemeran utama, Film Benyamin: Biang Kerok, dibantu dengan beberapa aktor kawakan yang kemampuan aktingnya sudah tak diragukan lagi, seperti Rano Karno, Nurul Qomar, Lidya Kandao dan Meriam Bellina.

Loading
Artikel Selanjutnya
Tulola x Reza Rahadian, Andien, dan Eva Celia Merayakan Nusantara
Artikel Selanjutnya
Reza Rahadian Ikut Isi Soundtrack Film Imperfect: Karakter, Cinta & Timbangan