Sukses

Entertainment

Sampai Ada yang Panjat Pohon, Kericuhan Terjadi Saat Jasad Sridevi Tiba di Rumah

Fimela.com, Jakarta Kepergian Sridevi yang begitu mendadak kiranya meninggalkan duka tersendiri. Bukan hanya bagi pihak keluarga maupun kerabat, namun juga tak sedikit penggemarnya. Wajar saja kalau tak sedikit fans ingin melepas langsung kepergian sang aktris legendaris.

Sebagaimana diketahui, cukup banyak penggemar yang rela menempuh perjalanan jauh ke Mumbai demi memberi penghormatan terkahir pada sang artis. Saking banyak fans yang berkumpul, kericuhan kecil pun terjadi saat jasad Sridevi tiba di rumah. 

Sampai Ada Fans Sridevi yang Panjat Pohon

Dilansir dari NDTV, Kamis (1/3/2018), insiden ini pecah pada Selasa (27/2/2018) sekitar pukul setengah sebelas malam waktu setempat. Kericuhan terjadi saat ambulans yang membawa jenazah Sridevi tiba di rumah miliknya di Lokhandwala, Mumbai, India.

Barisan para penggemar yang berkumpul di depan rumah Sridevi berebut mengabadikan momen tersebut. Bahkan, ada beberapa dari mereka yang sampai memanjat pohon demi mendapatkan gambar dengan angle yang lebih baik.

Upaya Polisi Redam Kericuhan di Rumah Sridevi

Polisi dikabarkan sampai kesulitan mengendalikan kerumunan massa malam itu. Penjaga keamanan pribadi dan sekitar tak kurang dari 100 personel polisi telah dipersiapkan berjaga di sekitar rumah Sridevi.

"Kami telah menyiagakan tenaga tambahan di sekitar rumah demi menghindari situasi yang melanggar hukum," tutur juru bicara kepolisian, Deepak Devraj. Polisi juga membentuk barikade di dua jalan masuk rumah da telah mengimbau para penggemar untuk pulang, tapi tak dihiraukan.

Penggemar Sridevi Ngotot Bertahan

Para penggemar sendiri masih bersikeras untuk bertahan di depan rumah Sridevi. "Polisi seharusnya bekerja sama dengan kami. Kami di sini demi melihatnya untuk yang terakhir kali. Kami tak akan datang besok," tutur seorang penggemar.

Iring-iringan Jenazah Sridevi

Sementara itu, jenazah Sridevi tiba di rumah dengan diantar oleh anggota keluarga. Dua di antaranya adalah sang suami, Boney Kapoor, dan anak tirinya, Arjun Kapoor. Sejumlah selebriti juga telah melayat ke rumah duka.

Sumber: Liputan6.com

Penulis: Ratnaning Asih

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading