Sukses

Entertainment

Sridevi Meninggal, Suami Tulis Surat Cinta yang Mengharukan

Fimela.com, Jakarta Duka masih menyelimuti keluarga atas kepergian Sridevi. Sang suami, Boney Kapoor pun akhirnya angkat bicara melalui akun media sosial Twitter Sridevi. Boney menuliskan surat cinta untuk mendiang istrinya yang cukup mengharukan.

Dalam surat tersebut, Boney mengungkapkan rasa cintanya kepada Sridevi yang sudah lebih dari 20 tahun menjadi istrinya. Surat dari Boney ini terasa amat emosional, penuh dengan duka yang tak terelakkan setelah ditinggal pergi untuk selamanya oleh orang tercinta.

"Kehilangan teman, istri dan ibu dari dua anak perempuan adalah kehilangan yang tak bisa dijelaskan dengan kata-kata.

Aku ingin menyampaikan rasa terima kasih kepada keluargaku, teman, kolega dan semua fans yang tidak terhitung banyaknya dari Srideviku yang sudah berdiri dengan tangguh. Aku terberkati karena mendapatkan dukungan dan cinta dari Arjun dan Anshula, yang sudah menjadi pilar kekuatan untuk diriku, Khushi dan Janhvi. Bersama, sebagai keluarga kami sudah mencoba untuk menghadapi kehilangan yang tak tertahankan ini.

Untuk dunia dia adalah Chandni mereka...Aktor yang sangat baik...Sridevi mereka.. Tapi bagiku dia adalah cintaku, temanku, ibu dari anak perempuanku...partnerku. Bagi anak-anak perempuan kami, dia adalah segalanya...hidup mereka. Dia adalah poros utama dari kehidupan keluarga kami.

Saat kita mengucapkan selamat tinggal untuk istriku tercinta dan mama bagi Khushi dan Jhanvi, aku memiliki satu permohonan. Mohon hormati kebutuhan kami untuk berduka secara pribadi. Kalau kalian ingin bicara tentang Sri, jadikan itu kenangan istimewa yang menghubungkanmu dengannya Dia adalah seorang aktor yang tidak akan tergantikan. Untuk itu cintai dan hormati dia. Layar tidak akan turun dari kehidupan seorang aktor, karena mereka selamanya akan bersinar di layar perak.

Perhatian utamaku sekarang adalah untuk melindungi anak-anak perempuanku dan mencari jalan untuk tetap melangkah ke depan tanpa Sri. Dia adalah hidup kami, kekuatan kami dan alasan mengapa kami selalu tersenyum. Cinta kami kepadanya tidak terbatas.

Beristirahatlah dengan tenang, cintaku. Hidup kami tidak akan pernah sama lagi.

Boney Kapoor," tulis Boney.

Di antara semua keluarga, Boney menjadi sosok yang paling kehilangan atas kepergian Sridevi. Meski ia 'beruntung' karena masih sempat bertemu untuk terakhir kalinya dengan Sridevi sebelum sang aktris meninggal dunia, dan berada di sisinya selama proses pemulangan jenazah yang panjang.

Sridevi dan Boney Kapoor berada di Dubai selama beberapa hari untuk menghadiri pernikahan kerabat mereka. Setelah acara pernikahan selesai, Boney dan putri bungsunya, Khushi Kapoor pulang ke Mumbai. Sementara Sridevi tetap tinggal di Dubai untuk bertemu dengan saudara perempuannya.

Namun setelah tiba di Mumbai, Boney mendadak berubah pikiran. Ia langsung terbang kembali ke Dubai, berencana untuk membuat kejutan buat Sridevi dan mengajaknya makan malam bersama.

Sayang, kepulangan Boney Kapoor ke Dubai justru menjadi penanda dari akhir kisahnya bersama Sridevi. Sebelum meninggal, Sridevi sempat menemui Boney. Namun hanya selang beberapa menit, Boney menemukan istrinya meninggal dunia karena tenggelam di bak kamar mandi hotel tempat mereka menginap. 

 

Sumber: Kapanlagi.com 

Penulis: Wulan Noviarina

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading