Sukses

News & Entertainment

Kasus Belum Selesai, Hilda Vitria dan Billy Syahputra Dikabarkan Nikah Siri

Fimela.com, Jakarta Sidang pembatalan nikah Kris Hatta dan Hilda Vitria di Pengadilan Agama Bekasi belum berakhir, namun kedekatan Hilda dan Billy Syahputra sering membuat prang salah pikir. Sebelumnya, Hilda dan Billy disebut tinggal serumah, sekarang mereka dikabarkan sudah menikah siri.

Sebelumnya, Hilda sudah memberikan bantahan atas berita tersebut. Pernyataan perempuan yang kini dekat dengan Billy Syahputra itupun diamini oleh sang ibunda yang mendampinginya.

Ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (1/3/2018), Billy Saputra juga membantah perihal kabar pernikahan sirinya tersebut. "Kata siapa? Enggak ada nikah siri, nikah siri," ujar Billy tegas kepada Liputan6.com.

 

Adik kandung mendiang Olga Syahputra menuturkan, ia tak mengerti dari mana kabar pernikahan siri tersebut. Meski begitu Billy Syahputra berusaha sabar menghadapi semua pemberitaan miring tentangnya.

"Billy juga enggak mengerti banyak banget gosip tentang Billy di tahun ini. Tapi enggak apa-apa, lillahita'ala sabar saja hadapi semuanya. Dibilang nikah siri-lah, apalah, biarkan saja," ucap Billy Syahputra.

 

Billy Saputra Terganggu

Namun dari lubuk hati terdalam, Billy mengaku terganggu dengan banyaknya pemberitaan tentang dirinya. Terlebih ia sempat disebut sebagai perebut istri orang lantaran berpacaran dengan Hilda Vitria Khan.

"Sebenarnya terganggu karena itu bisa dibilang pencemaran nama baik. Dan bahwasanya menggiring opini masyarakat, perkenalan gue sama Hilda itu seolah-olah gue merebut dan mencegat Hilda, padahal itu sama sekali bohong dan itu bisa dibilang membuat opini negatif," jelas Billy Syahputra.

Sebelum mengakhiri wawancara, Billy Syahputra kembali menegaskan bahwa tak ada pernikahan siri antara dirinya dengan Hilda Vitria Khan. "Enggak ada nikah siri, itu kabar bohong," jelasnya.

Sumber: [Liputan6.com](http://www.liputan6.com/ "")

Penulis: Sapto Purnomo

;
Loading