Sukses

Entertainment

Ini Indikasi Kuat Chicco Jerikho-Putri Marino Menikah di Bali

Fimela.com, Jakarta Kabar mengejutkan datang dari aktor Chicco Jerikho. Di media sosial, tengah ramai menjadi perbincangan tentang beredarnya sebuah karangan bunga ucapan happy wedding untuk Chicco Jerikho dengan Ni Luh Putri yang lantas tertuju pada sosok Putri Marino, kekasihnya.

Selain foto karangan bunga tersebut, indikasi terjadinya pernikahan Chicco Jerikho dan Putri Marino semakin diperkuat dengan keberadaan beberapa sahabat mereka di Bali. Terpantau, Wulan Guritno, Baim Wong, sampai Rio Dewanto saat ini tengah berada di pulau dewata tersebut dalam waktu yang bersamaan.

 

Lantas, apakah benar Chicco dan Putri Marino menikah? Dihubungi awak media pada Sabtu (3/3/2018), Wulan Guritno pun tak memberikan jawaban pasti.

"Ya tanya aja sama orangnya. Telepon aja, kan dia punya telepon ya, kalau orangnya nggak ada aku nggak pantes jawab, " ucap Wulan Guritno.

 

Meski begitu, istri dari Aldilla Dimitri itu pun membenarkan jika ia bersama suaminya dan Baim Wong saat ini tengah berada di Bali. Bahkan, menurut Wulan Guritno, Chicco Jerikho pun memang sedang ada di Bali.

"Tapi yang pasti iya dia (Chicco Jerikho) lagi di Bali, aku juga lagi di Bli, kita rame-rame," tuturnya.

 

Saat disinggung mengenai apa yang membuat mereka berkumpul di Bali, wanita 37 tahun itu pun menjawab bercanda.

"Kita temen-temen mau cariin Baim (Wong) jodoh, kasihan anak itu, makanya saya sebagai sahabatnya mau cariin pacar. ini kita ke Bali mau cariin pacar buat Baim," ujar Wulan Guritno.

Isu pernikahan Chicco Jerikho dan Putri Marino kencang beredar sejak Jumat (2/3/2018). Namun sepertinya pihak Chicco dan Putri serta para sahabat, kompak tutup mulut perihal isu tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading