Sukses

Entertainment

Baru Menikah dengan Putri Marino, Chicco Jerikho Foto Bareng dengan Wanita Ini

Fimela.com, Jakarta Kebahagiaan masih menyelimuti pasangan Chicco Jerikho dan Putri Marino. Pernikahan keduanya berlangsung dengan lancar, Sabtu (3/3/2018) di Bali. Acara pemberkatan dilakukan sore hari waktu setempat.

Acara pernikahan tersebut terkesan mendadak dan tertutup untuk media. Rupanya Chicco dan Putri memang menyimpan rapat-rapat perihal pernikahan keduanya. Kabar tentang pernikahan tersebut baru ramai, Jumat (2/3/2018). Sejumlah pihak yang dimintai konfirmasi saat itu, seakan kompak untuk tutup mulut.

 

usai menjalanikan prosesi pernikahan, baru sejumlah teman, rekan dan sahabat memposting video maupun foto kebahagiaan Chicco dan Putri. Seperti yang diposting Atiqah Hasiholan.

Suami Atiqah, Rio Dewanto merupakan sahabat Chicco Jerikho. Chicco tak hanya dekat dengan Rio, namun bersama Atiqah pun, mereka sudah seperti bersaudara.

 

Kebahagiaan sang sahabat diabadikan Atiqah Hasiholan melalui sebuah postingan foto. Menariknya, dalam postingan tersebut, Chicco dan Rio Dewanto 'bertukar pasangan'. Chicco berpose bersama Atiqah, sementara Rio Dewanto berpose bersama Putri Marino.

"Our partners for tonight," tulis Atiqah Hasiholan dalam keterangan fotonya.

Netizen pun rama-ramai mengomentari foto yang unik tersebut.

 

"Pasangan yang tertukar," tulis @zha_kobok.

"Setia kawan, sampai foto tuker pasangan. Sama-sama cantik dan ganteng," tulis akun @magdalenapaomey.

usai prosesi pemberkatan nikah, Chicco Jerikho dan Putri Marino langsung menggelar resepsi pernikahan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading