Sukses

Entertainment

Juwita Siap Temui Anisa Bahar dan Keluarga Besar

Fimela.com, Jakarta Konflik Anisa Bahar dan Juwita belum juga mereda. Sebelumnya, Anisa menegaskan akan mengeluarkan putri kandungnya itu dari Kartu Keluarga (KK). Ia pun berencana menemui sang mama dan nenek karena rasa kangennya.

"Ya pasti (ada rencana ketemu mama). Nemuin keluarga besar," tutur Juwita kala ditemui di Tendean, Mampang, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu, seperti dikutip dari Kapanlagi.com.

 

Juwi pun tak tahu mengapa permasalahannya bisa sampai melebar seperti ini. Lalu akankah ia mengeluarkan karyanya di saat namanya dibahas di mana-mana?

"Belum tau kalo dari label. Tapi lagu udah siap untuk karier. Fokus ke kerjaan aja sih. Selain off air on air dan sinetron aku juga punya usaha" ungkap gadis cantik yang pernah bermain dalam SHY SHY CAT ini.

 

Annisa juga sempat menyebut Juwita tinggal seatap bersama kekasih yang bernama Deddy tanpa ikatan. Tak pelak hal tersebut mengejutkan publik, pasalnya sang ibu kandungnya sendiri yang mengatakan hal tersebut.

Karena hubungannya tersebut, benarkah ia berubah karena Deddy? "Siapa yang bisa ngubah aku? Kan yang punya diri aku. Ya engga lah (berubah karena Deddy). Nggak ada yang bisa ngatur aku kecuali aku sama Allah," tutup Juwita.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading