Sukses

Entertainment

Fans Kecam Foto Teaser Daehwi Wanna One, Kenapa?

Fimela.com, Jakarta Sejak debut dalam format Wanna One, karier para idol jebolan Produce 101 Season 2 semakin menanjak. Bukan cuma Kang Daniel, beberapa member seperti Seongwoo dan Daehwi juga memiliki barisan penggemar yang masif.

Daehwi merupakan salah satu member termuda di Wanna One. Usianya baru 17 tahun, tapi talentanya sebagai lead vocal patut diacungi jempol.

Seperti yang diketahui, Wanna One belakangan ini sedang mempromosikan mini album terbaru mereka, 0+1=1 (I PROMISE YOU)'. Menurut rencana EP Daehwi dkk tersebut bakal rilis 19 Maret mendatang. 

Foto Daehwi Dikritik

Sebagai strategi promosi, agensi mengunggah beberapa foto member Wanna One secara individu. Salah satunya foto Lee Daehwi yang disebut sebagai maknae yang imut.

Sayangnya foto Daehwi justru menuai kontroversi di kalangan penggemar. Mereka mengungkap rasa kecewa, baik ke Daehwi maupun agensi yang menaungi Wanna One.

Di foto tersebut Daehwi terlihat sedang memegang sebuah kotak cerutu yang didekatkan ke bagian bibirnya. Penggemar gemas karena Daehwi mungkin saja tak tahu apa yang ia pegang, karena tidak sesuai dengan usianya.

"Dia pasti tak tahu apa yang ia pegang. Apa maksud YMC memberinya kotak itu?" ujar salah satu fans.

Apa tanggapan kalian menanggapi foto Daehwi di teaser Wanna One  tersebut? Biasa saja atau memang tidak seharusnya demikian?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading