Sukses

Entertainment

Transformasi Penampilan Chicco Jerikho, Kecilnya Ternyata Chubby

Fimela.com, Jakarta Siapa bisa menampik pesona Chicco Jerikho. Tak hanya piawai berakting, aktor yang baru saja melepas masa lajangnya ini juga menarik perhatian publik lewat paras nan menawan. Wajar saja ketika memutuskan menikah dengan Putri Marino akhir pekan lalu, Chicco pun menyebabkan patah hati massal.

Sampai semumau itu, bagaimana sih transformasi paras Chicco Jerikho? Lewat berbagai foto, kamu bisa melihat perubahan yang terjadi di diri lelaki 33 tahun tersebut. Eits, kecilnya ternyata chubby nan menggemaskan.

Paras Chicco Jerikho Sewaktu Kecil

Kamu mungkin tak percaya. Tapi, ternyata Chicco Jerikho bertubuh tambun ketika masih kecil. Pipi chubby nan menggemaskan pun terlihat di penampilan mantan kekasih Laudya Cynhtia Bella tersebut.

Yakin Nggak Gemas Lihat Chicco Jerikho Kecil?

Wajah kecil Chicco Jerikho yang begitu manglingi ini ternyata pernah diunggah salah seorang sahabat, yakni Rio Dewanto. Begitu lain dari tampang dirinya sekarang, wajar saja kalau banyak orang tak percaya anak chhubby di foto itu adalah Chicco.

Wajah Chicco Jerikho di Awal Karier

Sebagaimana diketahui, Chicco Jerikho mengawali karier di dunia hiburan sebagai model majalah remaja. Ini merupakan salah satu foto di awal karier lelaki yang telah memainkan cukup banyak peran di sejumlah film tersebut.

Chicco Jerikho Merambah Dunia Akting

Menjadikan dunia model, sebagai pijakan awal Chicco Jerikho akhirnya melebarkan sayap ke dunia seni peran. Kala itu, Chicco meniti jejak di dunia akting dengan membintangi sederet FTV. Yang kemudian mengantar ke kesempatan lebih lebar.

Film Layar Lebar Chicco Jerikho

Sejak saat itu, Chicco Jerikho pun serius melakoni karier sebagai aktor. Dari sekian banyak, ada satu karakter yang lekat dengan suami Putri Marino ini, yakni Ben di film Filosofi Kopi, di mana ia beradu akting dengan Rio Dewanto. 

Brewok Chicco Jerikho

Chicco Jerikho juga sempat terlihat memelihara brewok dan rambut sampai cukup panjang. Penampilan Chicco yang demikian kemudian membuat dirinya kerap disebut mirip dengan penyanyi Marcello Tahitoe atau Ello.

Penampilan Baru Chicco Jerikho

Menikah dengan Putri Marino, Chicco Jerikho terlihat kembali mengubah penampilannya. Tak hanya membersihkan sebagian besar bulu di wajah, lelaki 33 tahun ini juga tampak memangkas rapi rambutnya.

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Ferry Sanjaya

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading