Sukses

Entertainment

Alasan Dibalik Gugatan Cerai Kalina Oktarani Terhadap Muhammad Hendrayanto

Fimela.com, Jakarta Pernikahan kedua Kalina Oktarani dengan Muhammad Hendrayanto mengalami cobaan berat. Baru dalam hitungan 10 bulan menjalani rumah tangga, Kalina  sudah menggugat cerai atas suaminya di Pengadilan Agama Tigaraksa, Kabupaten Tangerang.

Melayangkan gugatan cerai pada 8 Februari 2018, hari ini, Kamis (8/3/2018), Kalina pun menjalani sidang mediasi. Sayangnya, pihak tergugat mangkir hadir dan mediasi pun harus tertunda.

Mengenai alasan gugatan cerai yang dilayangkan Kalina, Devi Waluyo selaku kuasa hukumnya pun jika pernikahan kliennya memang bermasalah. "Ya ternyata ada masalah, makanya kita ajukan gugatan," ujar Devi Waluyo saat dihubungi awak media, Kamis (8/3/2018).

Namun, disinggung mengenai masalah apa yang akhirnya membuat rumah tangga yang masih berusia seumur jagung itu terancam bubar, Devi enggan membeberkan. "Kayaknya kalau itu saya belum bisa bicara karena belum konfirmasi apakah mau bicara dengan media mengenai penyebabnya. Cuma yang jelas di antara mereka sudah tidak bisa dilanjutkan lagi. Kalau sampai akhirnya keputusam untuk menggugat ya berarti sudah lama masalahnya," terang Devi Waluyo.

Diketahui, Kalina Oktarani dan Muhammad Hendrayanto menikah pada 26 mei 2017. Sejak menikah, Kalina Oktarani banyak dihadapkan dengan masalah. Beberapa yang sempat menjadi sorotan adalah perseteruannya dengan istri Epy Kusnandar, Karina Ranau. Disamping itu, Kalina pun sempat mengalami keguguran setelah beberapa bulan hamil.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading