Sukses

Entertainment

Soal Tulisan Arab, Ayu Ting Ting Kena Tegur

Fimela.com, Jakarta Ada saja kelakukan Ayu Ting Ting yang mengundang kontroversi dan tanggapan dari tak sedikit orang. Seakan sensasi enggan lepas dari pedangdut 25 tahun tersebut. Kali ini, Ayu kembali kena tegur warga dunia maya, ada apa?

Pada salah satu unggahan, ibu anak satu ini diketahui menuliskan keterangan foto menggunakan Bahasa Arab. Di potret tersebut, terlihat Ayu kembali mengunggah momen ketika dirinya berada di Sydney, Australia.

"Pagi. Insa Allah berkah hari ini," tulis pelantun tembang Kamu Kamu Kamu tersebut. Ungkapan itu pun ramai-ramai dikoreksi netizen. Pasal, Ayu dianggap salah menulis ungkapan Bahasa Arab bermakna 'jika Allah menghendaki' dalam huruf latin.

Di sederet komentar, warga net terlihat mengoreksi cara penulisan Bahasa Arab di keterangan foto Ayu. "Insya Allah kak Ayu yang betul," tulis salah satu warga dunia maya. "Insya Allah. Salah tuh," sambung yang lain.

Kendati demikian, tak sedikit juga dari netter yang memuji Ayu Ting Ting. Pasal, pose Ayu dengan latar belakang gedung pencakar langit dan laut itu dinilai memperlihatkan sisi keanggunan perempuan asal Depok, Jawa Barat tersebut.

Sumber: Dream.co.id

Penulis: Febriyani

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading