Sukses

Entertainment

The Cranberries Siap Rilis Album Terakhir dengan Dolores O'Riordan

Fimela.com, Jakarta Kepergian vokalis band The Cranberries, Dolores O'Riordan yang begitu mendadak pada 15 Januari 2018, membuat publik gempar sekaligus terkejut. Kala itu, Dolores ditemukan meninggal dunia di London, Inggris.

Pihak publisis sendiri sempat mengkonfirmasi kalau vokalis The Cranberries tersebut meninggal di London. Pada saat itu, Dolores dan The Cranberries memang pergi ke London untuk melakukan rekaman singkat untuk materi baru mereka, 3 hari sebelum sang vokalis meninggal dunia.

Karena itu seperti dilansir dari Billboard, unit rock asal Irlandia ini berencana untuk meretas rilisan penuh mereka yang terakhir bersama Dolores. Mengingat momen ini bertepatan dengan peringatan 25 tahun debut album EVERYBODY ELSE IS DOING IT, SO WHY CAN'T WE?, The Cranberries akan merilis reissue album tersebut dengan lagu-lagu yang sudah di-remastered serta materi baru yang belum dirilis.

Dolores sendiri telah merampungkan sesi rekaman dan besar harap The Cranberries dapat segera meluncurkan album terbaru mereka. Hal tersebut menjadi keputusan yang diungkapkan band pelantun Zombie tersebut melalui situs resmi mereka.

Dolores O'Riordan dinyatakan meninggal dunia setelah Polisi mendapat panggilan untuk menuju sebuah hotel di Park Lane pada sekitar pukul 09.05 waktu setempat. Pihak band dan keluarga Dolores pun segera meminta privasi untuk melalui saat-saat sulit itu.

Dolores O'Riordan sendiri sukses memberi pengaruh besar untuk dunia musik lewat sederet rilisan yang ia keluarkan bersama The Cranberries. Karena itu, jelas rekaman terakhir unit rock kawakan ini jadi salah satu album yang patut dinanti kehadirannya.

 

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Natanael Sepaya

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading