Sukses

Entertainment

Oprah Winfrey Kembali Bermain Film

Fimela.com, Jakarta Oprah Winfrey kembali bermain film layar lebar setelah beberapa tahun absen. Kali ini Oprah jadi salah satu pemain utama di film A Wrinkle In Time.Presenter talkshow fenomenal berperan sebagai Mrs Which seorang astral traveler.

Film ini merupakan adaptasi dari buku dongeng anak karya Madeleine L'Engle yang diangkat Disney ke layar lebar. Dalam premier A Wringkle In Time beberapa waktu lalu, Oprah mengenakan gaun berwarna biru tua yang glamor pada red carpet moment di Hollywood Boulevard. Melengkapi penampilannya malam itu, Oprah memadukan dengan anting-anting panjang dan sepatu hak tinggi.

Seperti dilansir dari Kapanlagi.com, film ini bercerita mengenai perjalanan Meg (Storm Reid) dalam upayanya menyelamatkan sang ayah dari kekuatan kegelapan. Sang ayah merupakan ilmuwan yang ingin menguji kemungkinan adanya dimensi lain.

 

Sayangnya sang ayah malah terjebak dalam dimensi kegelapan. Dan hanya ia yang bisa membebaskan sang ayah dari kegelapan. Dalam film ini Oprah Winfrey beradu akting dengan Reese Witherspoon dan Mindy Kaling.

Para aktris ini akan berperan sebagai malaikat yang akan membantu petualangan Meg dalam menyelamatkan ayahnya. Film ini disutradarai oleh Ava DuVernay. Disney mempercayakan produksi film ini pada Ava yang sudah memproduksi Selma dan video klip Family Feud miliki Jay-Z dan Beyonce.

Ava juga sutradara Afro-Amerika wanita pertama yang mendapatkan penghargaan dari Sundance Film Festival. A Wrinkle In Time yang dibintangi Oprah Winfrey ini juga akan tayang di bioskop-bioskop Indonesia. 

 

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Rezka Aulia

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading