Sukses

Entertainment

Main Sosmed, Desta Habiskan Uang Rp40 Juta dalam 30 Menit

Fimela.com, Jakarta Bersosial media sepertinya sudah menjadi aktivitas wajib bagi masyarakat saat ini. Dan, saat tengah bersosmed, presenter Deddy Mahendra atau akrab disapa Desta menghabiskan uang sebanyak Rp40 juta hanya dalam waktu 30 menit.

Hal tersebut terjadi saat suami Natasha Rizky itu menjadi pembawa acara dalam program Kuis Kaget Uang Kaget yang digagas oleh BIGO Live dan UC Browser. Kala itu, Desta mengajukan 12 pertanyaan yang bertemakan sepakbola yang harus dijawab dengan benar sebagai syarat untuk mendapatkan hadiah total sebesar Rp40 juta.

 

"Seru sih, pengalaman pertama kayak begini. Pesertanya keren-keren jadi kuisnya juga ikutan seru," kata Desta dalam rilis yang diterima Bintang.com.

Saat tengah berinteraksi, Desta pun sempat melontarkan pertanyaan spontan tentang posisi yang tepat baginya jika menjadi seorang pemain sepakbola profesional.

 

Warganet pun menjawab dengan nyeleneh jika Desta lebih cocok menjadi ball boy. Nantinya, program Kuis Kaget Uang Kaget akan diadakan secara berkala setiap harinya. Acara tersebut merupakan komitmen BIGO Live dan UC Browser untuk memberikan konten positif bagi para penggunanya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading