Sukses

Entertainment

Curhat Fahrani, Gara-Gara Kebanyakan Tato Ditolak Berenang di Jepang

Fimela.com, Jakarta Penampilan model Fahrani memang berubah drastis. Ia yang dahulu anggun berambut panjang, kini berpenampilan eksentrik dengan rambut pendek. Hal lain yang berubah adalah tubuhnya yang semakin kurus serta dipenuhi tato.

Informasi yang didapat Bintang.com, Fahrani yang saat ini sudah menjadi model internasional, menetap di Jerman. Kehidupan Fahrani pun kerap diunggah di akun media sosialnya. Tentu saja, sangat berbeda saat ia merintis karier di industri hiburan Tanah Air.

Fahrani yang pernah meraih piala Citra tahun 2008 itu terlihat tengah menikmati kehidupannya, termasuk berpose sensual yang mengundang pro dan kontra. Seperti yang dikutip dari vogue, Fahrani yang kini memiliki nama internasional Fa tersebut merasa telah keluar dari hal yang mengekangnya.

Ia bahkan berani mengatakan bahwa dirinya adalah seorang 'pemberontak'. Media berbahasa Jerman itu juga menuliskan, jika Fahrani merupakan sosok yang berani menjadi dirinya sendiri dan berani merajah hampir seluruh tubuhnya dengan tato.

 

"Setelah membuat tato pertama, saya ketagihan untuk membuat lagi," ujar Fahrani seperti dikutip dari situs vogue. Perihal tatonya tersebut, Fahrani juga menceritakan pengalamannya ketika berada di Jepang.

"Di Jepang, saya tidak diizinkan mengunjungi kolam renang. Tato dikaitkan dengan Yakuza di sana (Jepang)," ujar Fahrani lebih lanjut. Meski demkian, hal tersebut tidak akan menyurutkan keinginan Fahrani untuk menjadi diri sendiri.

Nama Fahrani dikenal sebagai seorang model, pemain sinetron dan film Tanah Air. Ia pernah meraih prestasi, mendapatkan Piala Citra untuk kategori Pemeran Utama Wanita Terbaik, dalam film Radit dan Jani.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading