Sukses

Entertainment

Cerita Cinta Ratu Pernah Keguguran karena Ulah Roby Geisha

Fimela.com, Jakarta Terlanjur jadi konsumsi publik, perceraian Roby Geisa dengan Cinta Ratu Nansya pelahan menguak satu per satu fakta baru. Dari sekian banyak, Cinta bercerita soal ia yang pernah keguguran awal 2017 silam. 

Dalam keterangannya, perempuan berambut panjang ini mengaku kala itu janin dalam kandungan tak bisa bertahan hidup. Yang mengagetkan, ulah Roby dikatakan sebagai dalang keguguran yang dialami Cinta.

"(Keguguran) 22 Januari 2017. Hamil jalan 3 bulan. Menyesal, dia (Roby) menyesal. Kalau bahas soal keguguran, keguguran itu kurang lebih adalah impact dari ulah dia," tutur Cinta seperti dikutip dari Kapanlagi.com, Jumat (16/3/2018).

Kendati demikian, Cinta enggan menjelaskan ulah Roby yang menyebabkan dirinya keguguran. Ia mengatakan tak mau membahas masa lalu terlalu dalam. Meski sedih, Cinta memilih untuk ikhlas dan menerima kenyataan jika dirinya belum dikaruniai buah hati.

"Nggak bisa dijelasin. Ada hal yang aku nggak mau flashback ke situ lagi. Intinya waktu aku keguguran, dia (Roby Geisha) ada penyesalan yang sangat besar. Ya, ada beberapa masalah dapur," imbuh Cinta Ratu Nansya.

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Guntur Merdekawan

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading