Sukses

News & Entertainment

Pengorbanan Sarwendah demi Jaga Kesehatan Ruben Onsu

Bintang.com, Jakarta Istri mana yang tak khawatir melihat kondisi kesehatan sang suami terus merosot. Sarwendah pun bukan pengecualian. Demi menjaga kesehatan Ruben Onsu, ibu anak satu ini rela melakukan rentetan pengorbanan.

Mulai dari bangun pagi, hingga telaten mengirimkan makanan ke lokasi syuting sang suami, semua dilakukan perempuan 28 tahun tersebut. "Wenda itu menyiapkan makanan pagi, siang, dan malam. Yang penting pagi sama siang itu sudah diantar (ke lokasi syuting). Malam beda lagi," ungkap Ruben seperti dikutip dari Kapanlagi.com, Jumat (16/3/2018).

Di samping itu, Sarwendah juga sudah menghafal makanan apa saja yang tak boleh masuk ke tubuh Ruben. Demi menjaga kesehatan Ruben, Sarwendah hanya memasak makanan yang mengandung nutrisi dan terjaga kebersihannya.

"Wenda itu ibarat suster yang ngerawat saya. Yang nggak boleh sama dokter, Wenda tahu semuanya. Yang boleh pun dia tahu. Jadi, daripada saya beli, saya ngikutin makanan sehat di luar sana yang belum kenal banget. Jadi, lebih baik bikin sendiri," sambungnya.

Tak tanggung-tanggung, disebutkan Ruben Onsu, Sarwendah tak segan pergi sendiri untuk mengantar bekal bila moda transportasi online sedang sulit. "Kalau sudah susah ojek online ya Wenda yang antar sendiri (bekalnya)," imbuh Ruben.

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Tyssa Madelina

Loading
Artikel Selanjutnya
Pada Anak Korban Bullying, Sarwendah Mengaku Pernah Dikeroyok Teman Sekolah
Artikel Selanjutnya
Dua Aksi Penyamaran Sarwendah yang Memancing Air Mata Warganet