Sukses

Entertainment

Vicky Prasetyo Membela Diri Soal Artis Alay

Fimela.com, Jakarta Pro dan kontra terus bergulir terkait pernyataan Deddy Corbuzier soal artis alay. Vicky Prasetyo pun ikut berkomentar terkait artis alay. Ia kurang sependapat tentang pernyataan Deddy tersebut,

Menurut Vicky Prasetyo, seperti dilansir Liputan6.com, tak ada satu orang pun yang bisa menghakimi kualitas manusia, selain Tuhan.

Menurut suami Angel Lelga itu, alay hanya kategori sosial yang populer di masyarakat.

"Yang pasti gini, alay, high class, sosialita, apa pun, jangan pernah untuk mengatakan sebuah kehidupan karena yang sebagai hakim adalah Tuhan," ujar Vicky Prasetyo saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (16/3/2018).

 

Sisi Positif

Vicky Prasetyo justru melihat golongan orang-orang alay dari sisi positif. Berkat golongan tersebut, kata Vicky, hal apa pun bisa tersebar luas hanya dalam waktu singkat.

"Dan tentunya, perbuatan alay itu mampu memviralkan dan ditonton jutaan (orang) dalam waktu sekejap, itu kekuatannya," lanjut Vicky Prasetyo.

Tak Adil Hanya Artis yang Disalahkan

Sebelum Vicky Prasetyo, artis cantik Feby Febiola menandaskan tak adil jika hanya artis yang disalahkan. Menurut Feby, artis hanya mengikuti keinginan dan konsep tim produksi acara.

"Sebenarnya gak adil kalau ngomongin acara alay malah artisnya yang disalahkan," kata Feby Febiola di Instagram Stories-nya, Kamis (15/3/2018).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading