Sukses

Entertainment

Rencana Dipolisikan Kris Hatta Perkara Hilda Vitria, Billy Syahputra Siap Tempur

Fimela.com, Jakarta Billy Syahputra dikabarkan telah mendapatkan somasi dari Kris Hatta karena hubungannya dengan Hilda Vitria. Namun, adik mendiang komedian Olga Syahputra itu mengaku bingung karena tak mendapatkan surat somasi apapun dari Kris Hatta.

Bahkan, akar masalah kenapa dirinya disomasi pun Billy Syahputra masih tidak mengerti. "Saya enggak terima somasinya tiba-tiba di (akun) Lambe Turah dia ngirimnya ke mana," kata Billy Syahputra di studio Trans TV, kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (16/3/2018).

"Masalahnya apa, bang Billy disomasi masalahnya apa, somasinya di tangan bang Billy enggak, di rumah bang Billy enggak, tiba-tiba di Lambe Turah, sebenarnya tujuan dia mau apaan ini? Mau berita ini? Mau naik sok ada wartawan tuh," lanjutnya.

Dikabarkan, tak hanya somasi karena pihak Kris Hatta pun siap membawa masalahnya dengan Billy Syahputra ke pihak berwajib. Mengenai hal tersebut Billy siap tempur. Ia mengaku tak akan surut langkah menghadapi ancaman tersebut. "Kalau dia mau ngelaporin, silahkan ngelaporin. Itu kan haknya dia, silahkan aja," tantang pemeran film Taman Lawang.

Sebagai warga negara yang bertanggung jawab, Billy akan siap menjalani proses hukum apapun terhadapnya. Karenanya, artis kelahiran Jakarta, 16 Januari 1991 ini siap memenuhi pemeriksaan polisi jika dilaporkan Kris Hatta yang pernah dikabarkan menikah dengan Hilda Vitria. "Terserah mau melaporkan apapun, kalau billy dipaggil pihak polisi, bang Billy dateng. Kalau misalnya bang Billy dipanggil, bang Billy dateng, sebagai warga negara yang baik harus taati peraturan," tukas Billy Syahputra.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading