Sukses

News & Entertainment

Tepis Isu Kecelakaan, G-Dragon Pamer Senyuman Saat Wamil

Bintang.com, Jakarta G-Dragon resmi menjalani tugas wajib militernya pada 27 Februari 2017. Selama lima pekan, pemilik nama lahir Kwon Ji-yong tersebut akan menjalani pelatihan di Divisi ketiga Angkatan Bersenjata di Cheorwon, Provinsi Gangwon.

Belum genap sebulan menjalani tugas negaranya, G-Dragon tiba-tiba saja disebut telah mengalami kecelakaan saat berlatih hingga menyebabkan pergelangan tangannya cedera. Sebuah foto yang memperlihatkan G-Dragon memakai ankle protector pun tersebar.

Tak ayal, ribuan penggemarnya pun langsung bertanya-tanya tentang apa yang terjadi pada G-Dragon. Tak sedikit yang turut bersedih terhadap kondisi G-Dragon dengan cedera tersebut.

"Kenapa dia terluka TT. Jangan sakit. Kembalikan dengan selamat" seru salah satu netizen menyemangati G-Dragon. "Dia masih terlihat baik dengan seragam militer. Tapi mengapa dia begitu terluka? Hati-hati," sambung netizen lainnya.

Bukan cedera

Setelah ditelusuri, ankle protector yang dikenakan G-Dragon bukan karena dirinya mengalami cedera, melainkan karena tengah menjalani pelatihan keselamatan. Andai G-Dragon mengalami cedera serius, sudah dipastikan dirinya akan dibawa ke rumah sakit.

Tak berapa lama, pada Senin (19/3/2018) tersebar foto G-Dragon tengah tersenyum di barak militer. Hal ini pun semakin membantahkan rumor yang menyebutkan jika sang artis mengalami cedera serius.

Wamil diam-diam

Kabar G-Dragon melaksanakan wamil akhir bulan Februari memang mengejutkan banyak pihak. Pasalnya, G-Dragon dan pihak agensi memang sengaja menutupinya agar tak terjadi kericuhan. Mereka pun sepakat untuk tidak mengadakan acara perpisahan dengan penggemar. Jika tak ada aral, G-Dragon akan mengakhiri kewajiban militernya pada 26 November 2019.

Loading
Artikel Selanjutnya
Hadir di Paris Fashion Week, Gaya G-Dragon Tuai Pujian
Artikel Selanjutnya
BIGBANG Akan Tampil di Coachella, Intip 7 Gaya Ikonis Sang Leader G-Dragon