Sukses

Entertainment

Istri Kedua Opick Meninggal, Dian Rositaningrum Ikut Berduka

Fimela.com, Jakarta Kepergian Wulan Mayasari, istri kedua Opick menyisakan duka bagi keluarga. Tak hanya pada Opick, namun meninggalnya Wulan juga membuat duka bagi Dian Rositaningrum, istri pertama Opick. Saat menyambangi rumah duka, Dian pun menyatakannya.

"Saya juga berduka yang dalam," tutur Dian Rositaningrum di rumah duka kawasan Cakung, Jakarta Timur, Senin (19/3/2018).

 

Sedikit banyak, Dian mengetahui bahwa Wulan memiliki riwayat penyakit selama hidupnya. Ia pun menyiratkan bahwa penyakit diabetes melitus yang dideritanya selama ini mungkin menjadi penyebab meninggalnya almarhumah.

"Kan ini kehamilan yang kedua ya, dan beliau ada diabetnya juga, mungkin agak rentan juga kalau untuk hamil ya dan melahirkan," ujar Dian Rositaningrum, istri pertama Opick.

 

Opick yakin istri keduanya masuk surga

Sementara Opick yang ditemui di TPU Budi Darma Semper, Cilincing, Jakarta Utara, pada hari yang sama menyatakan senada. Ini merupakan kehamilan kedua bagi Wulan, dan kedua anaknya tak bisa diselamatkan.

"Usia bayinya delapan bulan, tapi bayinya meninggal dulu dalam perut. Dalam detik-detik akhirnya, Allah ampunkan semua dosanya lewat sakit. Dan sedikit sekali dia mengeluh kepada saya. Bahkan kalau ibu telepon, dia bilang jangan (diberi tahu)," ujar Opick.

 

Opick yakin, dengan ridhonya sebagai syarat dari ridho Allah SWT, mendiang istri keduanya akan memasuki surga dari pintu manapun. Karena baginya, Wulan adalah seorang istri yang sholehah dan berakhlak baik.

"Ini manusia yang mulia, yang delapan pintu surga sekarang terbuka dan darimana saja dia boleh masuk," ujar Opick.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading