Sukses

News & Entertainment

Mantap Berhijab, ini Unggahan Pertama Dian Ayu Lestari

Bintang.com, Jakarta Diana Ayu Lestari akhirnya memantapkan diri untuk menggunakan hijab. Hal ini pertama kali diketahui saat dirinya menghadiri acara ulang tahun anak Ayu Dewi, Aqila Dewi di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Sabtu (17/3/2018).

Kala itu, istri dari Ananda Omesh itu menggunakan baju bernuansa putih, dengan kerudung berwarna hitam. Dirinya pun terlihat sangat cantik dengan perubahan tersebut.

Sebelum hadir di ulang tahun anak Ayu Dewi, ternyata Dian Ayu Lestari sempat mengganti foto profil di instagram miliknya dengan yang menggunakan hijab. Tak hanya itu, sebelum mantap menutup aurat, Dian Ayu juga sempat mengunggah tulisan "Bismillahirahmanirahim", yang artinya "Dengan menyebut nama Allah Yang Maha Pengasih Lagi Maha Penyayang".

Kini, Dian Ayu untuk pertama kalinya mengunggah foto berhijab di akun instagram miliknya pada Senin (19/3/2018). Dirinya mengunggah foto saat dirinya menghadiri acara ulang tahun Aqila.

Dari foto tersebut terlihat wajah Ayu, Dian Ayu, Omesh dan kedua anaknya, Btari Embun Anandayu dan Btara Langit Anandayu. Semuanya pun terlihat sangat bahagia.

Keinginan hijab sudah lama

Dian Ayu Lestari mengungkapkan bahwa keinginan hijabnya bukanlah baru awal-awal ini saja. Bahkan diirinya sudah tiga bulan ini buka copot hijab, hingga akhirnya dirinya mantap untuk benar-benar menutup semua auratnya.

"Karena ingin menjalani perintah yang benar saja. Ya ini sudah waktunya. Ini ngomongin aku aja ya bukan ngomongin yang lain. Kalau dari aku, akunya sudah merasa mantap di hati. Dari tiga bulan ini masih pakai copot pakai copot ikut beberapa pengajian juga terus makin kesini kok makin mantap ya nggak mau dicopot lagi, jadi insya Allah terus dijalanin," ungkap Dian Ayu Lestari.

Loading