Sukses

Entertainment

Jenuh di Sinetron, Irish Bella Main Film Kembang Kantil

Fimela.com, Jakarta Irish Bella terlibat dalam film Kembang Kantil. Film itu adalah kali pertama Irish Bella film bermain dalam film bergenre horor. Irish mengaku menerima tawaran bermain dalam film tersebut, lantaran sedang jenuh terlibat syuting sinetron kejar tayang.

"Lagi bosan (main sinetron) sih. Emang kan aku orangnya bosenan. Kemarin udah stripping tiga kali berturut-turut kan. Tapi enggak pengin liburan, pengin kerja," kata Irish di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Selasa (20/3/2018) saat perilisan poster dan trailer film Kembang Kantil.

"Kebetulan ada tawaran film ini ya ambil aja. Aku suka sih sama ceritanya, makanya aku ambil,"kata Irish Bella melanjutkan. Selain karena bosan dan tertarik dengan cerita film, menerima tawaran untuk main film horror, bisa dijadikan Irish untuk menambah pengalamannya dalam berakting.

.

“Kan aktris pengin punya pengalaman sebanyak-banyaknya. Kebetulan horor belum pernah, jadi ya nyobain," ujar kekasih artis Giorgino Abraham itu.

Dalam film Kembang Kantil, Irish Bella berperan sebagai Alisa, adik ipar dari Santi (Nafa Urbach) yang menemukan kejanggalan pada anak angkat Santi, bernama Tania (Richelle Georgette). Irish Bella mengaku, sempat merasa kesulitan memerankan tokoh Alisa. Apalagi, ini pengalaman pertamanya berakting dalam film horor.

"Agak sulit juga sih soalnya reading juga enggak cukup lama, singkat banget, cukup sulit karena ini horor pertama. Biasa main drama cuma mewek,” kata Irish Bella.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading