Sukses

Entertainment

Sarwendah Senang Dapat Izin Ruben Onsu untuk Main Film Lagi

Fimela.com, Jakarta Lama vakum dari dunia akting, Sarwendah kembali tampil di layar lebar. Yang terbaru, ia terlibat dalam film Kembang Kantil. Itu adalah film perdananya setelah menikah dengan Ruben Onsu.

Karena itu, Sarwendah sangat senang bisa ikut bermain dalam film tersebut. "Kebetulan kalau buat film horor ini pertama dan film pertama yang diizinin suami setelah lama ngurus anak. Aku mau ikutan karena ceritanya menarik," kata Sawendah di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Selasa, (20/3/2018).

Menurut Sarwendah, izin suami sangat penting baginya dalam menjalani pekerjaan. Tanpa izin suami, ia tak mau untuk menerima tawaran apapun, baik akting ataupun bernyanyi. 

"Sebenarnya bukan karena posesif, tapi Ruben lebih lama di entertainment. Dia bisa milih mana yang lebih bagus dan ini film pertama yang dia setujui. Dan yang penting semuanya harus ada izin suami biar diridhoi,” kata Sarwendah.

Di film Kembang Kantil, Sarwendah berperan sebagai Novi, pemilik panti asuhan yang membesarkan Tania. Tania merupakan anak yang diadopsi oleh Santi (Nafa Urbach). "Karena, menurut dia (Ruben), aku suka anak kecil dan di sini aku jadi ibu panti dan aku happy," ujar ibu satu anak ini.

Selain Sarwendah, film ini juga dibintangi Nafa Urbach dan Irish Bella. Diproduksi MD Pictures Dan Dee Company, Kembang Kantil yang digarap sutradara Ubay Fox dijadwalkan tayang di bioskop-bioskop Indonesia pada 19 April 2018 mendatang.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading