Sukses

Entertainment

Begini Penampilan Hijab Tantri Kotak Saat Manggung

Fimela.com, Jakarta Tantri Syalindri Ichlasari atau lebih dikenal dengan nama Tantri Kotak kini jadi perbincangan publik. Hal ini dikarenakan dirinya sudah merubah gaya penampilannya usai umrah pada awal Maret 2018 lalu.

Tantri kini terlihat lebih menutup auratnya. Bahkan saat manggung bersama Kotak, Tantri pun tampil dengan menggunkan hijab. Kabar ini pun diketahui dari akun instagram miliknya pada Rabu (21/3/2018).

Dalam foto tersebut, Tantri Kotak terlihat tengah menggunakan hijab saat bernyanyi di atas panggung untuk menghibur para penggemar kotak di Purwokerto, Jawa tengah. Kala itu, Tantri tampil menggunakan pakaian sangat tertutup dan hijab di kepalanya yang berwarna hitam.

 

Di keterangan fotonya, Tantri mengungkapkan rasa bahagianya sudah menyelesaikan konsernya di Purwokerto. Tak hanya itu, dirinya pun mengucapkan rasa terima kasih kepada Kerabat Kotak (Sebutan nama penggemarnya) yang sudah memberikan energi positif kala dirinya tampil.

"Thank you for the best energy Kerabat Kotak Jateng dan sekitarnya." tulis Tantri Kotak. 

Gunakan foto berhijab di foto profil

Tak hanya itu, Tantri Kotak pun kini sudah merubah foto profil di akun instagram miliknya. Dalam potrrt tersebut terlihat Tantri yang tengah menggunakan hijab berwarna merah dengan kacamata.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading