Sukses

Entertainment

Selain Tantri Kotak, 5 Penyanyi Ini Berhijab

Fimela.com, Jakarta Tantri Syalindri Ichlasari alias Tantri Kotak memutuskan berhijab usai menunaikan ibadah umrah di Tanah Suci Mekkah. Celana, rok atau baju pendek serta image seksi sudah menjadi masa lalu wanita kelahiran Tangerang, Indonesia, 9 Agustus 1989. Pasalnya, Tantri Kotak sudah nyaman dengan gaya terkini dan penampilan hijab-nya.

Meski berihijab, pelantun Tendangan dari Langit ini tetap ngerock dan energik saat tampil diatas panggung bersama bandnya yang terbentuk sejak tahun 2004 silam.

Dengan penampilan barunya ini, Tantri Kotak mendapat pujian dari penggemarnya serta warganet. Mereka kagum dan bangga punya idola yang penampilan sopan. Selain itu, mereka juga mendokan agar Tantri Kotak mendapat hidayah serta tetap istiqomah.

"Masyaallah, cantik bangeet mba 😊 keep istiqomah," tulis netizen, menik.ayhu. Lalu Tantri juga didoakan oleh netizen di akun nenkyanee. "Waahhh ini baru keren lady rocker berhijab tetep keren KK @tantrisyalindri Istiqomah jgn di lepas ya KK 😘 SELALU CINTA,".

Selain Tantri Kotak, berikut penyanyi atau vokalis yang berhijab. Simak ulasannya dari berbagai sumber yang dirangkum oleh Bintang.com.

Dewi Sandra

Sebelum menjadi penyanyi, Dewi Sandra berkarir sebagai model. Setelah itu, ia melebarkan sayapnya menjadi penyanyi dengan merilis album solo perdana pada tahun 1998 berjudul Kurasakan.

Sukses album pertama, Dewi Sandra kembali menelurkan karya album kedua berjudull Tak Ingin Lagi pada tahun 2000. Album itu berhasil meraih penghargaan AMI Award sebagai album RNB terbaik tahun 2001. Serta album Ku Akui (2004), Star (2007) dan Wanita 2009. Album Wanita menjadi album terakhir sebelum Dewi Sandra memutuskan hijrah menggunakan hijab pada akhir tahun 2012.

Karir Dewi Sandra diwarnai lika-liku sejalan dengan perjalanan hidupnya. Tahun 2013 menjadi awal kembalinya Dewi Sandra ke dunia hiburan dengan penampilannya sebagai muslimah dengan merilis album TBA. Pada tahun 2014, Dewi Sandra ikut mengisi soundtrack Film Haji Backpacker dengan lagu berjudul Aku Pulang. Selain menjadi penyanyi, Dewi Sandra juga membintangi sejumlah film, sinetron, iklan serta menjadi presenter.

Melly Goeslaw

Fatin Sidqia Lubis

Gadis jebolan ajang X Factor ini memiliki suara khas yang sering dibilang mirip dengan Cyndi Lauperi. Gaya hijab imutnya juga disukai banyak orang.

Berusia 21 tahun Fatin mulai menunjukkan gaya dewasanya. Meski begitu tak mengurangi ciri khasnya.

Indah Nevertari

 

A post shared by Indah Nevertari (@indahnevertari) on

Sama persis dengan Fatin, Indah Nevertari juga mengawali karir bermusiknya dari sebuah ajang pencarian bakat. Kini, penyanyi 23 tahun itu pun sudah menjadi seorang idola baru bagi para pecinta musik tanah air.

Mengusung musik pop, Indah Nevertari siap bersaing dengan para musisi lain melalui karya-karya asyiknya. “Biarlah Sendiri”, “Come N Love Me” dan “Dua Pertiga Malam” merupakan hits yang sudah dirilisnya

Yuniar Gugat band

Asri Yuniar "Achie" dinobatkan sebagai "Seorang Vokalis Metal Berhijab Pertama Di Indonesia" Keren Bukan, Asri Yuniar juga dikenal sebagai sosok wanita yang berasal kota Kembang Bandung

Asri Yuniar "Achie" bersama band nya GUGAT ternyata terselib beberapa fakta fakta unik loh 😁 mau tau apa aja fakta unik Asri Yuniar "Achie" vokalis band GUGAT ini?? Yoi langsung aja tanpa basa basi Cek This Out

Cinta musik metal sejak tahun 1997, Asri sangat benci penyanyi boy band berwajah tampan dan lagu-lagu bertemakan percintaan. Smp awal pertama dia cinta terhadap musik metal. Band pertama Asri adalah Dining Out, yang dibentuk bersama 2 temannya. Dining Out Bubar Asri kembali membentuk band GUGAT pada pertengahan tahun 2003.

Itulah penyanyi dan vokalis wanita yang berhijab  selain Tantri Kotak.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading