Sukses

Entertainment

Benarkah Nafa Urbach Kapok Main Film Horor?

Fimela.com, Jakarta Belum pernah bermain di film horor membuat Nafa Urbach harus melalui pertimbangan panjang untuk menerima tawaran bermain di film horor Kembang Kantil. Tawaran bermain film horor sebenarnya sudah diterima Nafa selama lima tahun terakhir.

Namun, baru film Kembang Kantil yang diterima oleh Nafa. Di film horor perdananya, Nafa Urbach mengaku ngeri dan sempat takut. Apa penyebabnya?. Itu karena Nafa harus menjalani salah satu adegan dimana ia melakukan ritual mistis.

Nafa mengungkapkan ia melakukan ritual dengan menggunakan simbol-simbol dan properti jenazah. Nah, gara-gara adegan ritual tersebut, Nafa mengaku sempat tertekan.

"Aku merasa pas harus melakukan ritual itu, rasanya nggak sreg dan nggak suka banget. Ya, tapi nggak bisa bilang apa-apa soalnya semua sudah di-set," ucap Nafa di kawasan Cikini, Jakarta Pusat. Lalu benarkah karena harus melakukan ritual seperti itu di film Kembang Kantil, Nafa Urbach jadi kapok main film horor?.

Nafa membantah kalau ia jadi takut dan nggak mau lagi bermain film horor. "Aku enggak takut sama setan cuma jadi lebih tahu musti gimana. Simbol-simbolnya jangan yang beneran dong. Ini main-main sama simbol beneran," tuturnya.

Selain Nafa Urbach, Kembang Kantil juga dibintangi oleh Irish Bella, Sarwendah dan Kevin Kambey. Film ini direncanakan tayang di bioskop pada 19 April 2018.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading