Sukses

Entertainment

Paris Hilton Kehilangan Cincin Tunangan Rp 27 M Saat Dugem

Fimela.com, Jakarta Awal tahun lalu, Paris Hilton resmi dilamar oleh kekasihnya, Chris Zylka. Acara lamaran pun berlangsung romantis di pegunungan salju Aspen, Colorado. Kala itu, Chris mempersembahkan sebuah cincin pada Paris.

Bukan sembarangan, cincin yang diberikan Chris pada pelantun Stars are Blind tersebut ternyata seharga 2 juta USD atau setara Rp 27 M. Namun, baru dua bulan berselang, cincin itu hilang dari jemari Paris.

Seperti dikutip Aceshowbiz, cincin pertunangan tersebut hilang ketika Paris dan Chris tengah dugem di sebuah pusat hiburan malam di Miami, Jumat (23/3/2018). Paris pun mencoba untuk mencarinya di tengah kegelapan.

"Paris menari dengan tangannya di udara, dan menit berikutnya cincin itu terbang. Dia benar-benar panik karena tempat itu penuh sesak dan sangat gelap," ujar sumber.

"Terjadi keributan karena semua orang mencarinya (cincin Paris Hilton), orang-orang merangkak di lantai, di bawah meja, di bawah kaki orang lain dan di bawah kursi," sambung sumber yang sama.

Ditemukan di ember

Paris Hilton sangat panik ketika mengetahui cincin pertunangannya hilang. Setelah sukses membuat gaduh, cincin tersebut pun akhirnya ditemukan di tempat yang tak terduga.

"Ajaibnya mereka menemukan cincin itu di dalam ember es. Sungguh menakjubkan, mereka berhasil melihat berlian besar itu di dalam ember es. Paris menangis lega ketika (cincin) kembali dengan aman di jarinya," ujar saksi mata.

Kejadian paling manakutkan

Dalam pengakuannya, Paris Hilton mengatakan, jika kehilangan cincin pertunangan adalah hal yang paling menakutkan dalam hidupnya. Namun, dewi fortuna masih berpihak pada Paris lantaran sang tunangan sendiri yang menemukan cincin tersebut.

"Cincin itu begitu berat dan besar sehingga ketika aku sedang menari, itu benar-benar melesat dari jariku ke dalam ember es. Syukurlah, beberapa keajaiban tunanganku yang menemukannya sebelum orang lain, yang kemungkinan besar belum dikembalikan. Aku sangat beruntung!" ujar Paris Hilton.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading