Sukses

News & Entertainment

Siti Aafiyah Binti Khalid, Nama Anak Siti Nurhaliza

Bintang.com, Jakarta Siti Nurhaliza dan Datuk Khalid Mohammad Jiwa sedang bahagia. Siti Nurhaliza dan suami sedang menikmati peran sebagai ibu dan ayah. Kebahagiaan itu terlihat jelas saat keduanya memerlihatkan ke publik wajah anak pertamanya saat acara akikah, Minggu (25/3/2018) malam. Anak Siti Nurhaliza itu mencuri perhatian publik.

Pasalnya, wajah anak Siti Nurhaliza sempat disembunyikan oleh ibu dan ayahnya itu selama tujuh hari. Mereka ingin menunjukkan di hari yang tepat.

Bukan hanya wajah, bahkan nama sang bayi pun begitu dirahasiakan Siti Nurhaliza. Di saat acara Maulid Nabi dan akikah, ia pun belum menyebutkan nama sang buah hati.

Siti Nurhaliza baru mengumumkan nama bayinya, Senin (26/3/2018). Dalam akun Instagram-nya, ia menuliskan nama anaknya. "Doa ini telah mencetuskan ilham untuk kami menamakan anakanda kami, Siti Aafiyah Binti Khalid," tulisnya.

2 dari 3 halaman

Doa Nabi Muhammad

Nama Aafiyah diambil Siti Nurhaliza dan Datuk Khalid Mohammad Jiwa dari sebuah doa Nabi Muhammad SAW. Dalam sebuah video yang diunggah, ditampilkan percakapan antara paman Nabi, dan Rasul mengenai doa yang diijabah.

3 dari 3 halaman

Penantian 11 Tahun

Kesabaran Siti Nurhaliza dan suami berbuah manis. Setelah 11 tahun menanti, mereka dikaruniai bayi perempuan lewat operasi caesar pada 11 Maret 2018. Mereka menyematkan putrinya dengan nama yang indah, Siti Aafiyah Binti Khalid.

Sumber: Liputan6.com

Artikel Selanjutnya
Bikin Viral, Pengunggah Foto Putri Siti Nurhaliza Minta Maaf
Artikel Selanjutnya
Pamer Wajah Anak Pertama Kali, Siti Nurhaliza: Inilah Penyejuk Hati