Sukses

Entertainment

Kriss Hatta Menampik ada KDRT pada Hilda Vitria, Pertengkaran Iya

Fimela.com, Jakarta Kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) disebut pernah terjadi pada keluarga Kriss Hatta dan Hilda Vitria. Kondisi tersebut yang disebut menjadi alasan keretakan hubungan rumah tangga mereka. Namun, Kriss Hatta menyangkal hal itu. Kalau pertengakran memang tak dia pungkiri pernah terjadi.

Kriss menyebut bukan KDRT yang terjadi karena pertengkaran dahsyat yang sampai mengakibatkan kekerasan tersebut terjadi saat ia dan wanita yang disebut dekat dengan Billy Syahputra itu belum menikah. "Judulnya saja KDRT, berarti sudah berumah tangga dong. Itu kejadian aslinya masih pacaran, wajar lah berantem," kata Kriss Hatta di studio Trans TV, kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (26/3/2018).

Kriss mengisahkan saat itu akar masalah tak terlalu besar. Namun, Hilda merupakan seorang yang memiliki temperamen tinggi. Kriss bahkan mengaku sempat dipukul menggunakan gelas tebal yang sering dipakai di warteg. "Masalah terlalu besar, sampai tidak bisa kita bendung, Hilda tempramen kalau berantem, kaki saya dipukul gelas besar (gelas warteg) jempol kanan saya yang dipukul gelas hingga pecah," ujar Kriss.

Kriss pun membalas karena refleks. "Namanya ada anggota tubuh yang kena rangsangan mendadak, pasti ada anggota tubuh lain yang melakukan refleksi, tanggan kiri saya yang kena di pelipisnya," ucapnya.

Mengenai memar yang pernah diderita Hilda Vitria, Kriss memberikan penjelasan. "Kalau memar-memar di lengannya ini bukan saya pukulin. Saya cinta dengan wanita. Dia ingin membalikan kulkas dan yang ada di situ," imbuhnya. "Dia tubuhnya besar tinggi dan tingginya hampir sama dengan saya. Dia punya power yang lumayan saya harus punya power yang lebih besar, saya genggam seperti ini (genggam lengan), jadinya memar," tukas Kriss Hatta.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading