Sukses

News & Entertainment

Empat Artis Cantik Putuskan Berhijab hingga Akhir Maret 2018

Bintang.com, Jakarta Artis memutuskan berhijab menjadi fenomena belakangan ini. Hingga akhir Maret 2018 saja, setidaknya ada empat artis yang resmi berhijab. Mereka di antaranya Chacha Frederica, Tantri Kotak, Dian Ayu Lestari, dan Tika Bravani.

Keputusan mereka berhijab tersebut diketahui lewat postingan foto mereka dalam akun Instagram. Keputusan untuk berhijrah, tentu didasari berbagai pertimbangan. Salah satunya, merasa lebih nyaman berhijab.

 

Warganet menyambut positif keputusan sejumlah artis untuk berhijab. Selain memberikan dukungan, warganet juga mendoakan agar mereka istikamah.

Selain itu, perubahan penampilan Chacha Frederica, Tantri Kotak, Dian Ayu Lestari, dan Tika Bravani membuat warganet pangling. Warganet menilai mereka makin cantik dengan berhijab.

 

Chacha Frederica

Keinginan Chacha Frederica untuk berhijab akhirnya terwujud. Melalui akun Instagram pribadinya, Chacha mengunggah foto dirinya sedang berhijab.

Ruben Onsu membenarkan jika Chacha berhijab. Suami Sarwendah itu pun mengunggah sebuah foto bersama dengan Chacha. Ruben memuji Chacha tambah cantik dengan berhijab.

Tantri Kotak

Sebelum Chacha Frederica, Tantri Kotak pun resmi berhijab. Usai umrah, vokalis band Kotak itu tak melepas hijabnya.

"Wuihhh sedep.. Sekarang berhijab, mantab mb bro @tantrisyalindri," kata akun @frananda_dp. "Seneng liat kak @tantrisyalindri berhijab.. Alhamdulillah semoga istiqomah kakkk.. Sukses dunia akhirat ya kak 💙," timpal akun @rahmayantii18.

Dian Ayu Lestari

Istri Omesh, Dian Ayu Lestari pun memutuskan berhijab. Hal itu diketahui dalam akun Instagram pribadinya. Namun, ia tak menghapus foto-foto lamanya.

"Aku sih yang ada dibiarin saja. Ya udah sih menurut aku itu udah jadi masa lalu. Toh juga tidak mengganggu, tidak merusak dan tidak merugikan siapapun kalo buat aku," jelas Dian Ayu Lestari.

Tika Bravani

Sebelumnya, Tika Bravani mengunggah sejumlah foto dirinya berhijab dalam akun Instagram pribadinya. Ketika itu, Tika mengunggah foto terbaru pada 12 Maret 2018. Sebelumnya, Tika mengunggah foto saat umrah.

"Ketika sudah ada niat itu, tidak ada satu hal pun yang bisa menghalangi. Identitas baru ini mengiringi proses belajarku bekal dunia dan akhirat," jelas Tika. Usai Chacha Frederica, Tantri Kotak, Dian Ayu Lestari, dan Tika Bravani, adakah artis lain yang akan menyusul?

;
Loading