Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Dian Sastrowardoyo, Olga Syahputra, Nikita Mirzani

Fimela.com, Jakarta Gosip Terkini kali ini membahas tentang heboh suami Dian Sastrowardoyo diperiksa KPK terkait suap pengadaan pesawat dan 50 mesin pesawat Airbus A330-300 untuk Garuda Indonesia. Diketahui Maulana Indraguna Sutowo, diperiksa sebagai saksi.

Indraguna Sutowo, suami Dian Sastrowardoyo diperiksa dalam kapasitas sebagai Direktur Utama PT. Mugi Rekso Abadi. Ia merupakan saksi untuk tersangka mantan Direktu Utama PT Garuda Indonesia, Emirsyah Satar.

 

Indraguna menjabat CEO PT Mugi Rekso Abadi karena ia menggantikan posisi Soetikno Soedarjo, tersangka kasus dugaan korupsi di perusahaan plat merah tersebut.

Sementara itu, Dian Sastrowardoyo, sampai berita ini diturunkan belum memberikan tanggapannya. Terakhir melalui media sosialnya, ia hanya menuliskan tak sabar menanti film Milly dan Mamet (Ini Bukan Cinta & Rangga).

 

Tiga tahun Olga Syahputra

Tak terasa, sudah tiga tahun Olga Syahputra meninggal dunia. Olga yang selama satu tahun lebih menderita sakit kanker, sempat dirawat di rumah sakit di Singapura, hingga akhirnya menutup mata.

Meski telah tiga tahun meninggal dunia, namun namanya masih kerap dikenang, terutama oleh para penggemarnya. Banyak dari mereka yang rupanya rindu dengan canda dan tawa Olga. Mereka hanya bisa melihat sosok sang adik, Billy Syahputra yang masih aktif di dunia hiburan.

Para penggemar juga ternyata masih suka berziarah ke makam Olga Syahputra. Makan tersebut juga hingga tiga tahun kepergiannya, masih terlihat bersih dan terawat.

 

Nikita Mirzani dikabarkan sudah menikah dan hamil

Nikita Mirzani gencar dikabarkan sudah menikah dan sedang hamil muda. Sempat mengakui kondisi tersebut dalam sebuah wawancara melalui pesawat telepon, namun Nikita malah memberikan jawaban yang mengambang pada media yang menemuinya di lokasi syuting.

Jawaban Nikita Mirzani memang lebih cenderung berada di wilayah abu-abu. Kendati demikian, Nikita tak menampik jika hubungannya dengan sang kekasih, Dipo Latief sudah serius.

Berita tentang Dian Sastrowardoyo, Olga Syahputra da Nikita Mirzani, masuk dalam konten Gosip Terkini kali ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading