Sukses

Entertainment

5 Fakta Stray Kids yang Memikat di Awal Karier

Fimela.com, Jakarta Industri k-pop tidak hentinya kehadiran bintang-bintang baru, termasuk Stray Kids. Boyband yang berada di bahwa naungan JYP Entertainment tersebut tengah menjadi sorotan lewat debut yang baru saja mereka rilis.

Sebelumnya, JYP Entertainment mengumumkan bahwa mereka akan merilis reality survival show untuk menghadirkan project debut idola pria pada Agustus 2017 lalu. Ada pun teaser telah dibagikan termasuk tajuk dari show tersebut adalah Stray Kids.

Sementara, Stray Kids dilengkapi oleh 9 personel yang dibekali kemampuan vokal dan koreografi yang apik. Mereka adalah Woojin, Bang Chan, Lee Know, Changbin, Hyunjin, Han, Felix, Seungmin, dan I.N.

Stray Kids sendiri sempat merilis pre-debut mini album pada awal Januari 2018. Ini menjadi salah satu langkah mereka untuk memperkenalkan diri dengan jangkauan lebih luas dan ajang promosi.

Lantas, seperti apa saja fakta-fakta mengenai, Stray Kids, boyband yang sukses memikat banyak orang di awal karier mereka? Yuk, simak rangkuman selengkapnya seperti berikut ini.

1. Nama Boyband Stray Kids

2. Stray Kids Sempat Merilis Pre-Debut

3. Stray Kids Resmi Debut

4. Kesuksesan MV District 9

5. District 9 Mendominasi iTunes

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading