Sukses

Entertainment

Di LIDA, Arif Menginspirasi Para Difabel dengan Aksinya

Fimela.com, Jakarta Rita Sugiarto dan Lesti DA tampil berduet membuka Konser Final Top 20 Liga Dangdut Indonesia semalam dengan membawakan lagu “Oleh – Oleh” dan “Biarlah Merana”. Konser Final Top 20 Show ini menampilkan para Duta Provinsi di Grup 4 semalam di antaranya Arif (Sumatera Barat), Rara (Sumatera Selatan), Yuni (Jawa Timur) dan Hariyanti (Sulawesi Tengah) yang semakin hari semakin menunjukkan perkembangan yang signifikan.

Terbukti dengan kerapnya pujian dilontarkan oleh Dewan Dangdut dalam setiap penampilan masing-masing Duta. Hariyanti tampil pertama membawakan lagu “Cinta Bukanlah Kapal” dengan penuh penghayatan serta iringan musik yang menyentuh hingga membuat semua yang mendengarkan ikut terhanyut.

Berlanjut ke penampilan Arif yang selalu membuat takjub para pengisi acara dan penonton di studio. Kali ini, Arif tampil menari bersama para dancer saat membawakan lagu “Bunga Surgawi” hingga mendapatkan Standing Ovation dari seluruh Dewan Dangdut. Meski memiliki keterbatasan penglihatan, tidak menjadi halangan bagi Arif untuk membuktikan dirinya layak berada di panggung Liga Dangdut Indonesia.

Melihat penampilannya di atas panggung, para Dewan Dangdut serta Sahabat Duta juga tak kalah heboh memberikan pujian mereka. Terlebih setelah melihat koreo yang dilakukan Arif saat tampil, membuat Soimah dan Zaskia Gotik tidak mau ketinggalan untuk ikut mencobanya.

Pada kesempatan kali ini, Arif juga mengajak bandnya yaitu Instink Band yang memiliki personil difabel seperti dirinya untuk memeriahkan panggung LIDA dengan menyanyikan lagu “Masih Ada” dan “Jangan Menyerah” sambil bermain alat musik dengan sangat lancar. Arif dan teman–temannya juga memberikan pesan untuk para difabel lainnya untuk tetap semangat dalam berkarya dan tidak menyerah karena kekurangan yang dimiliki.

Setelah Arif, tampil Rara yang sukses membuat seluruh Dewan Dangdut berdiri dan bersorak atas penampilannya yang maksimal saat menyanyikan lagu “Nafsu Serakah” tanpa cela. Tak lama setelah Rara menyelesaikan penampilannya, Nassar pun langsung semangat berlari ke atas panggung dan menggendongnya. Konser ditutup oleh penampilan Yuni yang tampil ekspresif membawakan lagu “Mimpi Terindah” didukung lighting dan panggung dipenuhi bunga yang menawan.

Malam ini bakal menjadi penentuan siapa yang akan berlanjut ke babak selanjutnya. Saksikan terus Liga Dangdut Indonesia hanya di Indosiar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading