Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Chacha Frederica, Dian Sastrowardoyo, Diego Michiels

Fimela.com, Jakarta Gosip Terkini kali ini membahas tentang hijrah Chacha Frederica. Kabar yang beredar kencang, lantaran saat ini sudah berhijab, Chacha Frederica memutuskan untuk mengundurkan diri dari Girls Squad, meninggalkan Nia Ramadhani dan kawan-kawan.

Namun rupanya hal tersebut dibantah Nia Ramadhani. Meski belum bertemu lagi pasca berhijab, namun Nia Ramadhani masih berkomunikasi melalui cara lain. Chacha, menurut Nia, masih seperti yang dahulu dalam bersikap.

 

Nia Ramadhani juga menceritakan, jika di antara personel girls squad memang Chacha Frederica yang sering membicarakan agama. Kehadiran Chacha menjadi penyejuk para personel lainnya.

Bukan hanya netizen yang memuji Chacha Frederica, namun sejumlah teman pun menyampaikan hal yang sama. Ruben Onsu pun terang-terangan memuji kecantikan Chacha Frederica saat mengenakan hijab. Warganet juga berharap, Chacha bisa istiqomah dalam berhijab.

 

Suami Dian Sastrowardoyo diperiksa KPK

Maulana Indraguna Sutowo, suami Dian Sastrowardoyo diperiksa Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terkait dugaan kasus suap pengadaan pesawat dan 50 mesin pesawat Airbus A330-300 untuk Garuda Indonesia.

Indraguna Sutowo, diperiksa sebagai saksi untuk tersangka mantan Direktur Utama PT Garuda Indonesia, Emirsyah Satar. Suami Dian Sastrowardoyo itu saat ini menjabat sebagai CEO PT Mugi Rekso Abadi menggantikan posisi Soetikno Soedarjo, tersangka kasus dugaan korupsi di perusahaan plat merah.

Lalu, bagaimana sikap Dian Sastrowardoyo? Melalui akun instastory-nya, Dian Sastrowardoyo terlihat tenang. Ia bahkan sibuk dengan pekerjaannya.

 

Penampilan Diego Michiels yang lebih Islami

Perubahan drastis ditunjukkan pesepakbola Diego Michiels. Dahulu, Diego dikenal sebagai lelaki playboy dan pemain bola garang, kini ia tampil lebih Islami. Selain memelihara janggut, ia pun kerap berbusana muslim.

Kurang lebih satu tahun belakangan ini, Diego Michiel terlihat tengah mendalami ajaran Islam. Sebelumnya, Diego menjadi muallaf lantaran memang tertarik untuk belajar agama Islam.

Berita tentang Chacha Frederica, Dian Sastrowardoyo dan Diego Michiels, masuk dalam konten Gosip Terkini kali ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading