Sukses

News & Entertainment

Mariah Carey Disebut Lamar Kekasihnya dengan Lagu Romantis

Bintang.com, Jakarta Tak lama dari perceraiannya dengan Nick Cannon, Mariah Carey diketahui menjalin kasih dengan Bryan Tanaka. Meski terpaut usia hingga 13 tahun, namun Mariah dan Bryan dikabarkan sudah serius untuk melangkah ke jenjang pernikahan.

Hal itu terungkap dari pengakuan salah satu sumber terdekat keduanya. Mariah dikabarkan telah melamar kekasihnya itu dengan sebuah lagu romantis yang ia tulis sendiri. Mariah tampaknya begitu ingin Bryan menjadi ayah dari dua anaknya.

"Itu adalah lamaran yang tidak biasa, tetapi trik. Dia menulis sebuah lagu tentang bagaimana dia ingin Bryan menjadi suaminya," ujar sumber dikutip Hollywood Life.

Ditambahkan sumber yang sama, saat melamar kekasihnya, Mariah tampil menggoda dengan gaun yang seksi nan mewah. Dan, lamaran pun berujung manis dengaan Bryan yang menerima pelantun We Belong Together tersebut.

"Dia (Mariah Carey) tampil di depannya sambil mengenakan gaun yang seksi dan mewah. Kemudian Mariah menjelaskan bahwa dia siap membuat hubungan mereka resmi," tutur sumber.

Rencana menikah bulan depan

Bryan Tanaka tentunya sangat bahagia dapat dilamar oleh Mariah Carey. Ia pun sudah tak sabar untuk hari bahagianya dengan Mariah. Segala hal terkait pernikahan kabarnya tengah dipersiapkan pasangan ini.

"Mariah ingin menikah pada bulan Mei di Grand Wailea Resort di Maui, di mana dia dan Bryan pertama kali mempublikasikan kisah cinta mereka," kata sumber kepada OK! Magazine.

Sepak terjang asmara Mariah Carey

Sebelum Bryan Tanaka, Mariah Carey pernah dua kali gagal membina rumah tangga, yakni bersama Tommy Mottola dan Nick Cannon. Bersama Cannon, Carey dikaruniai anak kembar, Moroccan dan Monroe yang pada lahir 2011 silam.

Pertemuan Mariah Carey dan Bryan Tanaka terjadi pada 2016 lalu. Keduanya baru benar-benar mengonfirmasi berpacaran pada Februari 2017 lalu.

;
Loading