Sukses

Entertainment

Maxime Bouttier Ingin Fokus Jadi Anak Band

Fimela.com, Jakarta Memiliki passion di bidang musik, Maxime Bouttier yang lebih dikenal sebagai salah satu aktor muda berbakat, berencana untuk fokus menggeluti kariernya di bidang musik.

Tahun ini, akan menjadi pencapaiannya. Kebetulan, lanjut pria asal Perancis ini, setelah menyelesaikan syuting film Serendipity, kegiatannya sebagai aktor sedang kosong.

"Belum (ada syuting), aku habis ini (film Serendipity) memang berencana mau konsenterasi di musik, ngeband, paling ngeproduce beberapa lagu, manggung, aku mau main di depan orang," kata Maxime Bouttier di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (27/3/2018).

Maxime Bouttier mengatakan sudah memiliki band yang dirintis bersama teman-temannya sejak lama. Jika tak ada aral melintang, ia berharap bandnya bisa meluncurkan album di tahun ini.

 

A post shared by Maxime Bouttier (@bouttier_maxime) on

Hobi Nulis Lagu

Dalam bandnya, ia aktif mencipta lagu. "Sudah banyak sih ada 30 an lagu, tapi yang dikeluarin paling 5 atau 6," kata Pria kelahiran 22 April 1993 ini.

Selain itu, tidak menutup kemungkinan suatu saat nanti ia akan membuat proyek bareng dengan sang kekasih, Prilly Latuconsina dalam bidang musik.

"Yah mungkin one day suatu hari nanti, kalau saat ini belum kepikiran yah," kata Maxime Bouttier.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading